Ospek, Penting Nggak, Sih?

Ospek selalu datang dengan pro dan kontra. Memangnya Ospek penting nggak, sih? Apa aja pro-kontranya?

Tips Tidur Nyenyak Setelah Putus Sama Pacar

Patah hati memang bikin perasaan awut-awutan ya, gaes. Semua jadi kacau, termasuk jam tidur. Risiko insomnia sudah pasti harus ditelan bulat-bulat. Coba cek dulu, deh, tips tidur nyenyak buat yang sedang patah hati.

Tipe Pemimpin 'Superhero' Apakah Kamu?

Disadari atau tidak, dalam diri setiap orang—atau setidaknya sebagian besar orang—terdapat jiwa kepemimpinan. Kamu termasuk tipe pemimpin yang mana? Cari tahu disini!

Ospek—Kenapa Dulu Saya Nggak Mengikutinya

Ospek perlu nggak, sih? Meski ada pihak-pihak yang masih mempertahankannya, baca, deh, alasan kenapa dulu saya nggak ikut Ospek.

5 Life Tips Dari Ruud Gullit

Kalau kamu seorang maniak sepak bola, pasti nggak asing lagi, dong, sama pemain legendaris Ruud Gullit. Coba simak beberapa life tips dari Ruud Gullit yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal-Hal Kecil Tapi Penting di Tahun Pertama Kuliah

Kamu mahasiswa baru? Ada banyak hal yang tampaknya kecil, padahal sebenarnya penting, lho, untuk dilakukan di tahun pertama kuliah!

3 Langkah Menentukan Passion

Kamu pasti sudah sering dengar soal betapa pentingnya menemukan passion. Namun seringkali, hal tersebut lebih gampang diomongin daripada dilakukan. Yuk, simak tiga langkah berikut untuk menentukan passion kamu.

10 Hal yang Penting Dilakukan di Tahun Pertama Kuliah

Kalau kamu mahasiswa baru, simak, deh, 10 hal yang penting kamu lakukan di tahun pertama kuliah ini!

Macam-Macam Tipe Mahasiswa di Kampus

Mau masuk kuliah? Tak kenal maka tak sayang, lho. Yuk, kenalan dengan macam-macam tipe mahasiswa yang bakal kalian temuin di kampus nanti!

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Tiara Windi | 27 hari yang lalu

Karena merasa gk nyaman aja gitu tmn2 yg lain kok pada enak2 aja aku kok gk enak gitu Krn bidang kerjaan mereka cuma duduk aku berdiri teruss

11 Etika Saat Berhenti dari Tempat Kerja/Magang
Tiara Windi | 27 hari yang lalu

Kak saya ingin pindah magang

11 Etika Saat Berhenti dari Tempat Kerja/Magang
Akun Tum | 1 bulan yang lalu

Hi min bagaimana kalau semester 5 ini gua punya maksimal 24 sks dan sks yg dapat ku ambil cuman 23, nah bagaimana itu klau ada mk wajib 1 yg 3 sks nya saya buang dan menggantikan dengan mk pilihan 2 yang 2 sks-2 sks, untuk mempas kan sks 24.. Menurut mimin bagaimana baiknya

Strategi Mengisi KRS: Memilih Mata Kuliah dan Menentukan Jumlah SKS
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1