3 Ide Sarapan Mudah, Sehat, Enak, dan Hemat untuk Anak Kos

Buat anak kos yang males atau nggak punya banyak waktu buat sarapan. Yuk, mulai dari sekarang biasakan sarapan dengan 3 menu ide sarapan yang mudah, sehat, enak, dan hemat seperti berikut ini.

10 Makanan yang Harus Selalu Ada Saat Perayaan Imlek di Indonesia

Kalau di momen Lebaran ada ketupat, opor ayam, dan nastar sebagai menu andalannya. Kira-kira, kalau perayaan Imlek makanan wajibnya apa saja, ya?

8 Tipe Teman yang Nggak Perlu Kamu Jaga dalam Circle-mu

Tipe-tipe teman seperti ini, nih, yang perlu kamu hindari dari circle-mu!

Ini, Lho, 6 Alasan Kuat Kenapa Kamu Harus Bergabung dengan Komunitas

Kira-kira kenapa, sih, mahasiswa harus ikutan komunitas? Buat nambah relasi? Atau apa, ya?

5 Gaya Hidup yang Ramah Lingkungan, Tetapi Tetap Kekinian  

Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup nasional, nih, gaes. Yuk, mulai ubah gaya hidupmu menjadi lebih ramah lingkungan, tanpa takut ketinggalan gaya seperti yang berikut ini.

Mau Kuliah di Jerman? Ini 9 Hal yang Harus Kamu Ketahui

Yap, bener banget! Orang yang bisa kuliah di luar negeri memang terlihat memiliki prestige yang lebih dibandingkan dengan orang yang kuliahnya di dalam negeri. Apalagi kalau orang tersebut bisa kuliah…

6 Kegiatan Seru untuk Tahun Baru Bersama Keluarga!

Kata siapa tahun baruan bersama keluarga nggak seru? Cek dulu, deh, kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama keluargamu!

6  Resolusi yang Harus Kamu Pikirkan untuk Kemajuan Pendidikanmu di Tahun Depan

Siswa sekolah dan mahasiswa wajib baca, nih! Biar kamu berhasil dalam pendidikanmu di tahun depan.

Inspirasi Kado Natal yang Ramah Lingkungan

Kamu mau berbagi kasih sekaligus menjaga bumi kita tercinta? Yuk, cek, insipirasi kado natal yang ramah lingkungan berikut ini.

11 Tanda yang Menunjukkan Kamu Adalah Seorang People Pleaser. Apakah Kamu Salah Satunya?

Baik hati dan people pleaser itu berbeda, lho. Yuk, kepoin hal apa saja, sih, yang menandakan kalau kita adalah seorang people pleaser. Jangan-jangan, tandanya ada di kamu, deh.

5 Bentuk Pelanggaran HAM yang Sering Terjadi di Keluarga

Mungkin buat kamu, hal-hal berikut ini sudah sering kamu lihat atau bahkan pernah kamu alami sendiri kejadiannya. Tapi, sebenarnya hal tersebut merupakan bentuk pelanggaran HAM, lho.

6 Hal yang Sering Membuat Pelajar dan Mahasiswa Suka Menunda Tugas

Mulai dari mengecek media sosial hingga mengatur playlist lagu. Aktivitas mana yang paling membuatmu terlena hingga melupakan segala tugas-tugas yang menumpuk?

LATEST COMMENT
Fatimah Ibtisam | 2 hari yang lalu

Hai Rahadyan, skor yang dicantumkan di atas adalah nilai rata-rata yang diterima pada SBMPTN 2019 lalu. Menurut kami skor rata-rata tersebut bisa menjadi patokan, perkiraan nilai masuk pada SBMPTN 2020 mendatang.

Cek Skor UTBK Prodi Hukum pada SBMPTN
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 Rencanamu ©