Profesiku: CEO dan Pengusaha, Arifa Tan

Arifa Tan adalah CEO IDStar Indonesia dan alumnus BINUS University prodi Sistem Informasi.

Jurusanku: Usaha Perjalanan Wisata Politeknik Sahid, Ester Waker

Kata siapa lulusan jurusan Usaha Perjalanan Wisata cuma bisa jadi travel agent? Cari tahu dulu faktanya lewat cerita Ester Waker, alumni jurusan Usaha Perjalanan Wisata Politeknik Sahid di sini.

Profesiku: Analis Bank Indonesia, Uswatun Hasanah

Seperti apa sih, bekerja di Bank itu? Apakah harus lulusan jurusan bidang Ekonomi? Simak cerita Uswatun Hasanah alumnus Telkom University.

Jurusanku: Animasi SAE Indonesia, Sabikah Alma Jacinda

Penasaran gimana serunya kuliah di jurusan animasi dan bagaimana prospek karier lulusannya di masa depan? Simak cerita Sabikah Alma Jacinda, mahasiswa jurusan Animasi SAE tentang jurusan kuliahnya.

Profesiku: IT Service Management Consultant, Vincentius Henry

Kamu punya cita-cita untuk bekerja sebagai konsultan di bidang IT? Simak dulu cerita Vincentius Henry, lulusan Computer Engineering BINUS University yang pernah bekerja sebagai IT Service Management (ITSM) Consultant di IBM Indonesia.

Jurusanku: Gizi Universitas Sahid, Fahrul Nurkolis

Apa saja yang dipelajari di program studi gizi Gizi? Trus, gimana peluang karier lulusannya? Fahrul Nurkolis, mahasiswa jurusan Gizi Universitas Sahid (Usahid) bercerita mengenai jurusannya.

Jurusanku: Teknik Kimia Institut Teknologi Nasional (Itenas), Imat Nur Alim

Masih banyak yang salah kaprah soal jurusan Teknik Kimia, bahkan menyamakannya dengan prodi Kimia. Simak penuturan Imat Nur Alim, mahasiswa S1 Teknik Kimia Institut Teknologi Nasional (Itenas).

Jurusanku: Hukum Universitas Sahid, Oik Ramadlani

Oik Ramadlani, alumnus Universitas Sahid Jakarta (Usahid) angkatan 2015 membagi cerita mengenai pengalamannya kuliah di prodi Hukum.

Jurusanku: Computer Engineering BINUS University, Marcel Saputra

Di sini, Marcel memberikan banyak informasi dan inspirasi seputar kuliah jurusan Computer Engineering BINUS University—mulai dari mata kuliah yang seru, karakteristik mahasiswa yang cocok, sampai prospek kariernya yang sangat menjanjikan.

Jurusanku: Desain Komunikasi Visual Telkom University, Muhammad Emir Yusuf

Masih bingung dengan jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) terkait perkuliahan, karakteristik mahasiswa yang cocok, dan prospek kerjanya di masa depan? Simak cerita Emir, mahasiswa DKV Telkom University yang mengupas tuntas tentang jurusan

Jurusanku: Pariwisata BINUS University, Esther Cynthia

Kamu yang mau kuliah jurusan Pariwisata tapi masih penasaran sama syarat, miskonsepsi, dan prospek kerjanya di masa depan—simak cerita Esther, mahasiswi Pariwisata BINUS University berikut ini.

Jurusanku: Teknik Lingkungan Universitas Brawijaya, Ita Prihandani

Eitss, kata siapa kuliah jurusan Teknik Lingkungan itu kerjanya cuma ngurusin sampah doang? Nah, dalam seri "Jurusanku", Ita Prihandani akan menjelaskan mengenai jurusannya, yaitu Teknik Lingkungan.

LATEST COMMENT
aisha kim | 36 menit yang lalu

Halo kak, mau tanya dong. Kalo kita dari D3 Komunikasi bisa nyambung ekstensi ke S1 DKV gak kak? Kalo bisa boleh tau di Univ apa aja yg bisanya. Terima kasih

Tanya Youthmanual: Q & A Bedah Jurusan Desain Komunikasi Visual
Annisa | 3 hari yang lalu

Kak saya dari saintek, apa peluangnya lebih besar ke soshum ya? Atau sama saja karena universitas swasta?

Jurusanku: Desain Komunikasi Visual Telkom University, Muhammad Emir Yusuf
Robi JP | 3 hari yang lalu

Kalau suka pelajaran matematika, selain jurusan statistika, masuk gak ke jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi,?

25 Pilihan Jurusan Kuliah Terbaik Untuk Anak IPA
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 Rencanamu ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1