Kenali Karakter Kamu Secara Umum Lewat Gambar Berikut Ini

Menurut situs Brighsite.me, gambar di bawah ini bisa mengungkapkan karakter kamu secara umum dalam kehidupan sehari-hari. Yang harus kamu lakukan cuma menjawab satu pertanyaan di bawah ini.

Ingat, gaes, pertanyaan harus langsung dijawab, begitu kamu melihat gambarnya, alias nggak boleh terlalu lama mikir!

Pertanyaannya adalah:

“Dari gambar di bawah ini, bentuk apa yang kamu lihat pertama kali?”

Kalau kamu melihat:

Sebuah ledakan

Artinya imajinasi kamu sangat bagus. Kemampuan membangun imajinasi ini membantu kamu menghadapi bebagai situasi dalam hidup. Kamu dinilai sangat kreatif dan berjiwa seni tinggi dalam beberapa kegiatan tertentu.

Kalau kamu merasa nggak kreatif, kamu mungkin terlalu menahan diri untuk mengekspresikan perasaan kamu. Coba, deh, pikirkan apa yang kamu suka lakukan waktu kamu masih kecil. Misalnya, menggambar, bernyanyi atau membuat prakarya. Intinya, kamu punya potensi untuk menyalurkan energi kamu menjadi sesuatu yang positif.

Kedua tangan

Kalau kamu melihat bentuk tangan, berarti kamu mempunyai daya imajinasi yang bagus, namun juga sangat berpikir logis setiap melakukan sesuatu. Kamu lebih suka menyelesaikan sesuatu yang sudah ada di depan mata satu persatu. Kamu dinilai sebagai orang yang jago ngasih saran dan masukan, makanya nggak heran kalau banyak yang curhat sama kamu.

Rasionalitas yang tinggi membuat pikiran kamu lebih tajam dalam menghadapi situasi sulit. Kamu nggak mudah panik, selalu berusaha membuat dirimu tenang dan punya kemampuan buat menenangkan orang lain juga.

Sebuah Pohon

Kamu adalah orang yang hobi mengobservasi detil dari setiap hal. Nggak ada informasi yang nggak bisa kamu dapatkan, kalau kamu udah penasaran banget. Di sisi lain, kamu juga merupakan orang yang sangat sensitif terhadap orang-orang di sekitar kamu.

Kamu dinilai mampu mengidentifikasi kapan saat yang paling tepat untuk menanyakan pertanyaan tertentu ke orang lain, terutama kalau pertanyaannya menyangkut hal pribadi. Ini menguntungkan banget untuk karir kamu nanti, lho. Kayaknya kamu bakal sukses bekerja di bidang yang menuntut detil dan ketelitian.

Nggak melihat bentuk apapun

Kalau ternyata kamu nggak menangkap bentuk apapun dari gambar tersebut,  artinya kamu harus lebih banyak beristirahat. Kamu lagi merasa kelelahan, mungkin karena harus menyelesaikan setumpuk tugas-tugas sekolah atau kuliah. Akhirnya, kamu jadi kurang fokus dan nggak bisa melihat perspektif yang mumpuni dari tugas atau pekerjaan kamu.

Take a break, gaes! Menjauhi media sosial, tidur cukup dan olahraga ringan bisa bikin kamu kembali segar dan siap kembali beraktifitas, kok.

Baca juga:

(Sumber gambar: theatretalk.com, brightsite.me)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 17 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 28 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1