Indosat Ooredoo iAccelerate Program 2021: Program Akselerasi Karier untuk Fresh Graduate di Industri Telekomunikasi Digital

Gaes, kamu fresh graduate alias lulusan baru yang punya aspirasi jadi pemimpin masa depan di industri telekomunikasi digital? Di bulan Maret ini, ada Indosat Ooredoo iAccelerate Program, program percepatan karier selama satu tahun khusus untuk kamu para lulusan baru dan profesional muda terbaik yang memiliki aspirasi untuk mengembangkan diri dan mempercepat karier menjadi pemimpin masa depan.

Perkembangan industri telekomunikasi dan ekosistem digital yang berkembang pesat di Indonesia menjadikan tuntutan akan sumber daya manusia terampil yang siap bersaing di kancah internasional semakin tinggi. Melalui Indosat Ooredoo iAccelerate, kamu akan dipersiapkan dengan pengalaman karier yang bermakna dan terbaik melalui serangkaian proses perkembangan yang pesat dengan bekerja di perusahaan telko multinasional yang mengedepankan self-advancement, learning and performance culture, impactful work, dan fun & flexible working environment.

Apa itu program iAccelerate?

Indosat Ooredoo iAccelerate Program adalah program akselerasi karir selama satu tahun yang ditujukan untuk lulusan baru dan profesional muda terbaik yang memiliki aspirasi untuk mengembangkan diri dan mempercepat karier mereka untuk menjadi pemimpin masa depan di industri telekomunikasi digital.

Berbeda dengan program-program management trainee di perusahaan lainnya, program Indosat Ooredoo iAccelerate terdiri dari dua periode rotasi masing-masing selama enam bulan, di mana kamu yang nantinya terpilih sebagai kandidat akan melalui rangkaian program pengembangan karier yang terstruktur, terdiri dari peningkatan keterampilan kepemimpinan dan teknis melalui project assignment, training, coaching, dan mentoring. Seru banget, ‘kan?

Apa saja yang akan kamu dapatkan dalam program iAccelerate?

Program iAccelerate bertujuan untuk memberikan pengalaman karier yang bermakna dan terbaik bagi para talenta muda (termasuk kamu), dan tentunya memberikan kesempatan untuk belajar dan berkembang bersama salah satu perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Dalam program iAccelerate, kamu bakal mendapatkan:

1.  Pengembangan diri dan karier yang komprehensif serta kesempatan memperkaya technical skill langsung dari para leaders di lingkungan Indosat Ooredoo, melalui rangkaian training, mentoring, hingga coaching. Kapan lagi, gaes, bisa membangun karier di perusahaan telko multinasional sekaligus belajar langsung dari ahlinya?

2. Learning culture yang didukung teknologi, yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan akses pembelajaran dari kegiatan bisnis operasional skala nasional yang terjadi sehari-harinya dari mana pun, kapan pun

3. Bekerja dan berkarya yang bermakna untuk memberikan akses digital bagi siapa saja

4. Membangun koneksi dan relasi profesional dalam lingkup nasional hingga internasional

Nggak cuma itu, selepas program, kandidat yang terpilih dapat melanjutkan kariernya dalam program pengembangan fungsional secara permanen, termasuk berkesempatan mengikuti program pertukaran talenta ke negara-negara lain dalam Ooredoo Group, sebagai percepatan dan persiapan untuk menjadi pemimpin Indosat Ooredoo di masa yang akan datang. Wih!

Apa saja syarat dan hal yang harus dipersiapkan untuk ikutan program iAccelerate?

Indosat Ooredoo iAccelerate Program terbuka untuk kamu para lulusan baru (fresh graduate) yang memiliki latar belakang pendidikan program studi dalam lingkup Technology, Commerce and Finance seperti Information System, Computer Science, Informatics Engineering, Mathematics and Statistics, Electrical Engineering, Marketing and Business Management, atau program studi terkait lainnya.

Daftarnya pun gampang banget! Siapkan CV-mu yang paling baru dan ter-update dan mengisi formulir yang tersedia. Untuk kamu yang sudah punya akun Rencanamu, formulir akan otomatis langsung terisi dengan data profilmu.

Pendaftaran dan informasi Indosat Ooredoo iAccelerate Program bisa kamu akses melalui rencanamu.id/indosatooredoo sebelum 31 Maret 2021. Jika kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai Indosat Ooredoo atau iAccelerate program, kamu bisa baca lebih lanjut di sini.

Good luck, gaes!

LATEST COMMENT
FADHILLAH MUFLIKHASSALAM | 1 hari yang lalu

Bisa tapi istilahnya harus ambil ujian kesetaraan dulu karena Budaya luar negeri dengan Indonesia berbeda, intervensinya pun harus disesuaikan

Profesiku: Psikolog dan Konselor Employee Assistance Program, Tiara Puspita
devina mita | 2 hari yang lalu

Kalo dkv lebih baik jurusan ipa atau ips?

13 PTN dengan Prodi Desain Komunikasi Visual dan Peluang Masuknya
Andi Pangerang As | 4 hari yang lalu

Bissmillah Ya allah Semoga Lolos Pilihan 1 ya allah Amin

Materi UTBK SBMPTN 2021: Ada TPS dan TKA
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1