Selena Gomez Revival Tour Jakarta dan 8 Trivia Serunya

Selena Gomez akan mampir ke Jakarta untuk menggelar konser Revival Tour pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Ini kali pertama Selena tampil di Indonesia, walau dia sudah pernah datang ke sini.

Simak trivia alias fakta-fakta seru seputar konser Revival Tour dan Selena Gomez berikut ini.

1. Harga tiket konser Revival Tour Jakarta yang diselenggarakan Live Nation Indonesia ini adalah: VIP Rp4,000,000, Festival A Rp1,750,000, Festival B Rp1,400,000, dan Tribun Rp900,000.

youthmanual-layout konser selena gomez jakarta

2. Tur ini bertujuan untuk mempromosikan album ke-2 Selena, Revival, dan sudah dimulai sejak 6 Mei lalu di Las Vegas. Untuk tur ini, Selena akan manggung keliling dunia di puluhan kota, hingga 18 Desember 2016 mendatang. Khusus di Tokyo, Jepang dan Melbourne, Australia, konsernya bakal digelar dua kali.

3. Setelah tanggal 23 Juli di Jakarta, new face Louis Vuitton ini bakal manggung di Kuala Lumpur (25 Juli), Singapura (27 Juli), Nonthaburi, Thailand (29 Juli), dan Pasay City (31 Juli). Ditambah dengan segala kesibukan gladi resik, persiapan konser, press conference, dan tetek bengek lainnya, jadwal Selena padat banget ya, sob. Lebih padat dari jadwal kamu ngerjain skripsi. #jleb.

4. Tahun 2011 lalu, Selena Gomez pernah datang ke Jakarta juga dalam rangka konser. Ah, masa? Bukan konsernya sendiri, sih, melainkan konsernya Justin Bieber, yang dulu sempat pacaran dengan alumni bintang Disney Channel ini.

5. Berdasarkan pengamatan terhadap konser sebelumnya, cewek yang pernah jadi duta termuda UNICEF ini diperkirakan bakal membawakan 20 lagu dalam konsernya nanti. Sebagian besar adalah lagu dari album Revival, serta beberapa hits lamanya seperti Love You Like a Love Song dan lagu baru, Feel Me. Berikut setlist-nya:

1. Revival
2. Same Old Love
3. Come & Get It
4. Sober
5. Good for You
6. Survivors
7. Slow Down
8. Love You Like a Love Song
9. Hands to Myself
10. Who Says
11. Transfiguration
12. Feel Me
13. Me & My Girls
14. Me & the Rhythm
15. Body Heat
16. Sweet Dreams
17. Kill Em With Kindness
18. Nobody
19. I Want You To Know
20. Revival (versi remix)

6. Sehari sebelum konser di ICE-BSD, tepatnya tanggal 22 Juli, Selena bakalan merayakan ulang tahunnya ke 24. Wah, apakah do’i bakal bikin private party di Jakarta? Atau mungkin Selena bakal diarak keliling bundaran HI? #eaaak!

7. Yang jelas, Selena excited banget dengan Revival Tour. Apalagi cewek yang menjadi eksekutif produser salah satu serial Netflix ini memang sudah lama nggak tur. “I haven’t toured for two years, and there’s such a difference when you perform music that you created. Singing songs that represent everything I am is just the best feeling in the world,” curhatnya.

konser selena gomez jakarta

8. Kesempatan mendapatkan tiket konser gratisan bisa kamu peroleh dengan ikutan kuis yang diadakan pendukung konser, seperti Cornetto dan GADIS. Coba deh, cek di medsos mereka. Bahkan ada pembagian tiket meet and greet segala, lho. Beuh, yang ngaku Selenator a.k.a fans berat Selena pasti langsung berburu tiket konser plus meet and greet-nya. Happy hunting, ya!

(sumber gambar: selenagomezjakarta.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 24 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 1 bulan yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1