Kamu Mahasiswi Fakultas Teknik? Pasti Udah Bosen Banget Dengerin Kalimat-Kalimat Ini!

1. “Wah, pasti lo jadi inceran, ya? Secara, jarang banget ada cewek di fakultas teknik!”

2. “Pasti lo masuk jurusan teknik gara-gara orangtua lo nonton Si Doel Anak Sekolahan—anak perempuannya kepengen jadi insinyur. Hahaha!”

3. “Lo jadi cewek strong banget dong, ya, bisa bertahan di fakultas teknik.” 

4. “Aslinya pasti tomboy, deh. Iya, ‘kan?”

1

5. “Gimana sih rasanya kalo sekelas mahasiswinya cuma lo doang?”

6. “Cieee, jadi rebutan mahasiswa-mahasiswa satu fakultas!”

7. “Di fakultas lo, mahasiswinya cuma bisa dihitung pake jari, ya?”

8. “Katanya cewek teknik kinclong-kinclong semua, ya? Kenalin ke gue satu, dong...”

9. “Kenapa ambil jurusan teknik, sih? Itu ‘kan areanya cowok!”

10. “Susah nggak, sih, nyari temen cewek di fakultas sendiri?”

2

11. “Nanti di kepanitiaan lo jadi sekretaris aja, ya. Soalnya cuma lo, nih, panitia yang cewek.”

12. “Temen lo pasti cowok semua, ya?”

13. “Ladies first!”

14. “Pasti lo nggak demen pake make-up!”

15. “Malesin, nggak, sih, punya temen-temen cowok anak teknik yang katanya pendiem semua?”

16. “Eh, tolong benerin hape/motor/TV/kulkas gue, dong!”

3

17. “Lo ada waktu buat pacaran? Apa sampe waktu buat nyari pacar pun nggak ada?”

18. “Hati-hati, entar gampang keling/kurus gara-gara kerja di lapangannya berat banget.”

19. “Cariin gue cowok anak teknik, dong! Temen sekelas lo juga boleh, deh!”

20. “Ih, mata kuliah jurusan teknik kan susah-susah... apalagi buat cewek.”

21. “Anak perempuan ngapain ambil jurusan teknik? Udah kuliahnya berat, lapangan kerjanya sempit! Belajar susah-susah ujungnya juga jadi ibu rumah tangga. Udah, ambil jurusan yang gampang-gampang aja!”

4

(sumber gambar: nytimes.com, giphy.com, tumblr.com)

LATEST COMMENT
Dasri Dsr | 9 jam yang lalu

Nah klo tipe pelajar bunglon bagaimana biar efektif belajarnya sedangkan mood itu susah bgt diaturnya

Tipe Pelajar Macam Apakah Kamu? Cari Tahu Di Sini, Supaya Cara Belajar Kamu Nggak Sia-Sia!
Zainu Satria | 2 hari yang lalu

Mohon di cek kan kak. Saya kuliah di Universitas Asahan Prodi Bahasa Indonesia Nama:Winda Mentari NPM:14053010

Cuti Kuliah: Ketentuan dan Serba-Serbinya
Zainu Satria | 2 hari yang lalu

Assalamu'alaikum. Kak saya mau tanyak, saya kan pernah kulia dari tahun 2014.udh selesai semua, saya juga udh susun proposal.pas saya mau sempro kendala di uang kulia. Karena pada saat saya kulia ada ambil dispen. Disitu saya sama sekali tdk ad uang. Tu terus saya mau kerja. Dan ingin ambil cuti.…

Cuti Kuliah: Ketentuan dan Serba-Serbinya
maulaaa ya | 3 hari yang lalu

Emangnya gabisa yaa kalau anak ipa masuk ke psikologi soshum ?

5 PTN dengan Prodi Psikologi Saintek, Anak IPA Wajib Cek!
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1