Melihat Kepribadian Berdasarkan Jenis Kunci yang Kamu Pilih

Jangan salah, gaes, kepribadian kita secara umum ternyata bisa dilihat dari pilihan-pilihan benda dalam hidup kita sehari-hari, lho. Misalnya, kamu tentu bisa melihat kepribadian teman kamu yang memilih jenis sepatu sporty atau feminin. Dari pilihan tersebut, kurang lebih kamu bisa mengidentifikasi gaya teman kamu itu. 

Nah, kali ini saya pengen mengajak kamu memilih jenis kunci yang ternyata bisa menunjukan kepribadian kamu secara umum. Caranya, perhatikan keenam kunci di gambar utama bagian atas dengan seksama. Setelah memilih, intip seperti apa kepribadian kamu berdasarkan satu pilihan kunci tersebut!

Kamu telah memilih kunci paling sederhana dan tanpa ukiran apapun. meskipun kunci ini simple, biasanya jenis kunci ini bisa membuka pintu macam apapun, karena bentuknya yang sangat umum. Ini artinya, kamu orang yang bisa cepat beradaptasi, sangat rasional dan senang menganalisa. Terkadang, kamu bisa juga rapuh dan butuh bantuan orang lain dalam melakukan suatu hal.

Kamu telah memilih kunci dengan bentuk vintage dan terlihat bisa membuka pintu imajinasi. Ini menandakan kamu adalah orang yang karismatik, inovatif dan sangat kuat. Kamu seringkali berjuang untuk mendapatkan apa yang kamu mau dan merasa nggak ingin dibatasi.

Kamu telah memilih kunci dengan bentuk yang nggak biasa. Kunci ini jarang dimiliki orang lain dan menandakan bahwa kamu punya rasa percaya diri yang kuat. kamu nggak takut mengambil resiko demi mendapatkan hasil yang berbeda. Kamu adalah orang yang tegas dan kepala kamu berisi ide-ide yang menarik. Kamu selalu menerima tantangan tanpa ragu-ragu dan penuh kontrol dalam hidup. 

Kamu telah memilih kunci dengan bentuk empat daun semanggi. Banyak orang percaya kamu adalah orang yang penuh keberuntungan. Sifat kamu yang ceria, easy-going dan selalu optimis bikin kamu orang yang mudah disenangi dan dipercaya. Meskipun kadang, sifat impulsif kamu bisa bikin kamu repot sendiri. tapi kamu menanggapinya dengan santai.

Kamu memilih kunci yang mempunyai dekorasi rumit dan banyak detil. Ini menandakan kamu sangat kreatif dan nggak takut untuk menuangkan imajinasi kamu dalam karya seni. Kamu sangat unik dan nggak malu untuk memperlihatkan keunikan kamu. Kadang, ini bikin kamu merasa nggak sama seperti orang normal lainnya. But hey, being unique is totally ok!

Kamu telah memilih kunci yang paling banyak dipilih oleh kebanyakan orang. Kamu sangat suka melakukan hal-hal baik dan mau mengajak orang untuk melakukan hal baik. Konsentrasi kamu tinggi banget kalau lagi mengerjakan sesuatu dan ini bikin kamu juga susah keluar dari zona nyaman. Kamu tipe orang yang setia terhadap sesuatu dan berharap orang bakal melakukan hal yang sama buat kamu.

***

Share di kolom komen kunci mana yang menjadi pilihan kamu, ya!

Dan kalau kamu mau tahu jurusan kuliah dan jenis karier apa yang cocok buat kamu, Youthmanual baru aja mengeluarkan fitur Life Design yang bisa membantu kamu lebih mengenal diri sendiri dan membantu kamu mengumpulkan berbagai informasi yang dibutuhkan dalam merancang masa depan!

 

(Sumber gambar: brightside.me) 

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 17 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 27 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1