4 Tipe Cewek yang Harus Kamu Coret dari Daftar PDKT

Biasanya, cowok-cowok punya tipe sangat umum dalam menyukai seorang cewek. Misalnya, fisiknya oke, enak diajak ngobrol dan nggak rese (maksudnya nggak banyak larang ini dan itu). Makanya, kalau ditanya soal kriteria, cowok nggak bisa menjawab terlalu detil.

Tapi ternyata ya, gaes, menurut sebuah survey kecil-kecilan di beberapa kampus di Amerika, banyak cowok yang akhirnya nggak bisa mempertahankan hubungan dengan lebih lama karena mereka nggak tahu karakter cewek-cewek yang mereka gebet. Kriteria yang terlalu umum bikin mereka nggak memperhatikan tipe cewek yang harus dihindari. Padahal, tipe cewek kayak gini harus banget kamu coret dari daftar PDKT alias pendekatan:

1. Cewek yang hobi merendahkan dirinya sendiri

“Ah, aku malu ketemu temen-temen kamu. Aku ‘kan jelek”. Sering banget nggak mendengar kalimat ini dari seorang cewek? Atau “Iya, deh, aku tahu kamu nggak mau makan siang di kantin karena malu duduk sama aku”. Zzz… Percaya, deh, cewek yang hobi merendahkan diri sendiri cuma bakal bikin kamu capek.

Kamu bakal terus bersusah payah meyakinkan dia betapa dia itu sebetulnya spesial dan teman-teman kamu nggak bakal rese sama penampilannya. Cewek yang kayak gini harus belajar untuk memupuk rasa percaya diri dulu, baru siap membuka diri buat pacaran sama orang lain.

2. Cewek yang hobi ngomong dan memerintah

Tipe Cewek 1 - Youthmanual

Biasanya cowok seneng banget sama cewek bawel. Karena cewek bawel identik dengan seru. Tapi kamu harus waspada, bedakan bawel seru sama bawel nyebelin. Tipe cewek begini bakal ngomong tanpa jeda. Dia bisa ngomongin tentang apapun, siapapun dan kapanpun.

Jangan harap di bioskop kamu bakal bisa nahan dia dari nyerocos tentang film yang lagi kalian tonton. Cewek kayak gini bikin kamu nggak bisa mengekspresikan pendapat dan ujung-ujungnya hubungan kalian jadi satu arah aja.

Bahayanya, cewek begini juga cenderung mengatur kamu dalam melakukan sesuatu. Dia berusaha merubah kamu jadi cowok impiannya tanpa mempedulikan karakter kamu. Kamu disuruh ubah gaya rambut, cara berpakaian bahkan mungkin ikut mengambil keputusan penting dalam hidup kamu.

3. Cewek yang hobi menatap masa lalu alias susah move on

I know, it’s easier to get broken-hearted girl. Namanya juga lagi patah hati, pasti butuh pelarian yang tepat. Makanya bakal lebih gampang buat kamu masuk ke kehidupannya.

Tapi mendingan pikir dua kali, deh, kalau kamu mau ngegebet cewek tipe begini. Kamu siap untuk dibanding-bandingkan sama mantannya? Atau tiba-tiba mood-nya berantakan gara-gara ada hal yang mengingatkan dia sama masa lalunya? Menghadapi cewek yang susah move on jauh lebih susah daripada menghadapi guru atau dosen killer!

4. Cewek yang nggak punya perasaan sama sekali sama kamu

Tipe Cewek 2 - Youthmanual

Namanya ngegebet cewek memang nggak selalu pasti berhasil. Ini kenapa kamu harus cepet cari gebetan baru kalau ternyata kamu udah tahu bahwa kamu nggak punya kesempatan. Misalnya, jangan maksain ngegebet cewek yang jelas-jelas udah punya pasangan dan sayang sama pasangannya. Jangan juga ngegebet cewek yang merasa bahwa kamu bukan tipenya.

Don’t waste your time, cari cewek yang bisa menghargai semua usaha kamu. Usaha kamu buat jemput dia, buat ngasih hadiah, buat ngasih waktu dan perhatian. Coba berusaha lebih sigap membaca situasi ya, sob. Jangan sampai kamu sama gebetan bagai pungguk merindukan bulan!

 

(Sumber gambar: fancythai.com, odyssey.com, instagram.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 19 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 29 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1