Mengintip Kembalinya Fathia Izzati ke Kampus… Lagi.

Beberapa hari lalu, Chia alias Kittendust alias Fathia Izzati meng-upload vlognya, di hari pertama dia kuliah… lagi.

What, what? Bukannya Chia udah lulus dari Fakultas Hukum, Universitas Indonesia, ya? Ternyata belum saudara-saudara! Chia juga manusia!

Selain fakta bahwa ternyata Chia belum lulus kuliah, berikut tujuh hal lain yang bisa kamu intip kalau kamu tonton vlog-nya.

1. Universitas Indonesia masih gemah ripah loh jinawi, alias subur, rindang, ijo royo-royo. Areal hijaunya, luas dan terawat. Hal ini nggak berubah sejak saya berkuliah di sana satu abad yang lalu (ehem, tua) sampai sekarang. Setelah masuk gerbang UI aja, kita langsung disambut deretan pohon palem tinggi a la di Beverly Hills. Keren, ah #proudalumni

2. Di hari pertama kuliah ini, ternyata Chia salah mendapat info kelas, dan kelasnya pun kosong alias nggak ada. Baik untuk vlogger beken seperti Chia atau rakyat jelata seperti kita-kita, hal ini selalu bikin sakit hati ya, gaes.

3. Saat Chia mensyuting vlog ini, maba Fakultas Hukum UI masih mengalami masa Ospek. Mereka tampak masih harus pakai jaket almamater kemana-mana, dan selalu menyapa setiap senior dengan lantang, hormat, meski mungkin tidak tulus, hihihi.

4. Setelah dari gedung kampusnya, Chia mampir ke Bikun Coffee. Bagi yang nggak tahu, Bikun adalah singkatan dari bis kuning, yaitu moda transportasi internal Universitas Indonesia. Gratis! Berhubung UI itu luas, lebih baik kamu naik bis kuning kalau harus mondar-mandir keliling UI. Kecuali kalau kamu punya kendaraan, tentunya.

Nah, ada sebuah bis kuning yang sudah nggak terpakai, dan akhirnya disulap menjadi sebuah coffee shop kecil. Letaknya di ujung pelataran Fakultas Hukum, UI, tepatnya di belakang Perpustakaan Pusat.

5. Vincent Ricardo ternyata juniornya Fathia Izzati, gaes! Bagi yang belum tahu, Vincent Ricardo adalah cowok di balik media edukasi online Numbers Academy yang seru itu. Wah, setelah Andovi da Lopez, Chia, sekarang ada Vincent Ricardo. Apakah FHUI memang sarang vlogger beken?

6. Setelah puas nongkrong di Bikun Coffee, Chia pun melipir ke Perpustakaan Pusat, yag dikenal juga dengan nama Bukit Teletubbies, karena bentuknya… memang mirip Bukit Teletubbies. Meski begitu, Chia nggak masuk ke dalam perpustakaan, namun hanya nongkrong di halaman depannya, alias Taman Lingkar.

Sampai sekarang, Chia belum pernah bikin vlog campus tour yang menyeluruh. Tapi kalau iya, kayaknya bakal seru ya, gaes. Terutama buat kamu-kamu yang ingin atau penasaran masuk FHUI.

Ditunggu, lho, Chi!

Baca juga:

(sumber gambar: malesbanget.com, law.ui.ac.id)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 26 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 1 bulan yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1