Youthmanual Weekly: Dari Raisa-Hamish Sampai Tongkrongan Mahasiswa Jogja

Lagi-lagi soal Raisa dan Hamish. Tapi kali ini membahas soal sisi akademis dan pencapaian mereka. Simak juga ulasan soal persiapan kuliah SMK, manajemen waktu, hingga tongkrongan favorit mahasiswa Jogja.

Kepoin Raisa dan Hamish. Kali Ini Soal Pendidikan dan Pencapaian Mereka yang (Mungkin) Belum Kamu Tau!

Apakah kamu tau kalau Hamish adalah arsitek handal? Lalu, Raisa lulusan marketing yang sedang merintis bisnis? Siap-siap makin patah hati setelah menyimak pencapaian dan kehebatan mereka di bidang akademik. #pekanpatahhatinasional

Youthmanual Weekly: Jurusan Kuliah VS Karakter Kamu

Minggu ini, banyak artikel yang membahas mengenai jurusan kuliah, kepribadian, dan karakteristik seseorang. Cari tahu mana yang pas untukmu.

15 Ciri Orang dengan Fokus dan Konsentrasi Rendah. Kamu Salah Satunya?

Katanya, anak muda zaman sekarang sulit fokus dan mudah terdistraksi. Istilahnya, punya short attention span alias susah konsentrasi dalam waktu yang lama.

10 Artikel Terpopuler Youthmanual Sepanjang Agustus 2017

Baca deh, 10 artikel Youthmanual yang seru, berfaedah, dan populer sepanjang bulan Agustus lalu.

Youthmanual Weekly: Jurusan Seru Serta Profesi Paling Dicari

Minggu ini Youthmanual menyajikan beragam artikel seru dan berfaedah, mulai dari berbagai jurusan kuliah seru, profesi paling dicari, hingga soal biaya kuliah.

Challenge: Daftar Bacaan di Tahun Pertama Kuliah

Membaca merupakan kegiatan wajib mahasiswa. Inilah bacaan wajib buat anak kuliahan, khususnya untuk maba di tahun pertama perkuliahan.

Youthmanual Weekly: Nomophobia hingga Kampus Terbaik Indonesia

Minggu ini Youthmanual merangkum berbagai info penting buat kamu mahasiswa dan calon mahasiswa. Cek daftar kampus terbaik di Indonesia, situs dan aplikasi berfaedah, hingga “ancaman” nomophobia,

Daftar Film Indonesia yang Bisa Kamu Tonton Sambil Mengisi Hari Kemerdekaan

Dirgahayu Republik Indonesia! Simak film pilihan Youthmanual buat menemani kamu di hari kemerdekaan. Pastinya, film-film ini bisa bikin kamu makin cinta tanah air!

Youthmanual Weekly: 21st Century Skills, Netiquette untuk Netizen sampai Transisi dari Siswa Menjadi Mahasiswa

Hai, gaes! As usual, Youthmanual merangkum artikel seru dan penting untuk kamu intip selama sepekan ini. Youthmanual weekly bikin kamu nggak ketinggalan informasi berisi pengetahuan baru yang membuka wawasan kamu!

Mau Jadi Netizen yang Baik dan Benar? Pelajari Netiquette Dulu, Yuk!

Nggak cuma di dunia nyata, jadi “penghuni” dunia maya juga ada aturannya, lho. Yuk, pahami dulu etika berinternet agar kamu bisa menjadi netizen teladan!

LATEST COMMENT
Fatimah Ibtisam | 19 jam yang lalu

Hai Rahadyan, skor yang dicantumkan di atas adalah nilai rata-rata yang diterima pada SBMPTN 2019 lalu. Menurut kami skor rata-rata tersebut bisa menjadi patokan, perkiraan nilai masuk pada SBMPTN 2020 mendatang.

Cek Skor UTBK Prodi Hukum pada SBMPTN
Hikma Rizkia | 2 hari yang lalu

Di UGM namanya Departemen Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan kak

Mengenal Lebih Dekat Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial
rahadyan fajar harris | 2 hari yang lalu

FH UNAIR nilai 598 kemaren masih bisa masuk kok lewat sbmptn

Cek Skor UTBK Prodi Hukum pada SBMPTN
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 Rencanamu ©