Informasi Terlengkap Soal iPhone SE Ada di Video Dua Menit Ini!

Oleh Alvin Bahar untuk Hai Online

Kepengen punya smartphone secanggih iPhone 6s, tapi budget kamu nggak mencukupi? Berarti kamu perlu intip iPhone SE, smartphone terbaru dari Apple yang harganya murah, tapi dengan spesifikasi yang nggak murahan.

Vice President Product Marketing Apple Greg Joswiak malah bilang bahwa Apple memasukkan berbagai teknologi luar biasa ke dalam iPhone SE ini. "Ini adalah smartphone 4 inci paling bertenaga sepanjang sejarah,” ujar Joswiak dalam acara perkenalan iPhone SE, Senin, 21 Maret lalu.

Kehadiran iPhone SE membuat sebagian penggemar gadget kaget (tapi hepi), Gimana nggak? Soalnya smartphone berukuran 4 inci ini dibanderol dengan harga relatif “murah” untuk ukuran iPhone.

Memang, dulu ‘kan sempat ada gosip bahwa Apple berniat kembali membuat smartphone dengan ukuran layar 4-inci, setelah sebelumnya mereka memproduksi smartphone berlayar lebar melalui iPhone 6 dan iPhone 6S. Nah, hal ini diwujudkan lewat iPhone SE.

iPhone SE

Apa, sih, alasannya? Kalau kata Joswiak, karena ternyata sebagian konsumen Apple masih lebih suka smartphone dengan layar lebih kecil dibandingkan layar kebanyakan smartphone zaman sekarang yang lebar.

“Kami menjual 30 juta unit iPhone [dengan layar] 4 inci pada 2015,” kata Joswiak.

Maka, di segmen layar 4-inci ini, iPhone SE sekarang menjadi andalan baru Apple, menggantikan iPhone 5S sebelumnya.

Tapi benar nggak, sih, perangkat iPhone SE ini bertenaga dahsyat, seperti yang dikatakan Joswiak? Kayaknya, sih, benar, soalnya iPhone SE punya prosesor Apple A9 dan co-prosesor M9, seperti yang tertanam pada iPhone 6S. Jadi, bisa dibilang, kinerja smartphone ini bakal “galak” seperti sang “kakak”. iPhone SE juga punya pemindai sidik jari TouchID, lho.

Kalau penasaran dengan isi smartphone anyar ini, kamu bisa lihat informasi lengkapnya di video dua menit dari Mashable ini!

(sumber gambar: forbes.com, youtube.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Deni Y | 1 hari yang lalu

apakah saya bisa berkontak dengan Pak Dimas

Profesiku: Kurator Musik, Dimas Ario
miaaa | 4 hari yang lalu

Assalamualaikum minn Saya baru masuk Smt 3 nih min saya mau ambil 24 SKS masing² 2 SKS per matkul Saya berencana memadatkan jadwal saya hanya Senin-Kamis aja Jadi dalam shari ada 4 matkul Apa itu wort it atau bagaimana Saran dong min

Strategi Mengisi KRS: Memilih Mata Kuliah dan Menentukan Jumlah SKS
mustika | 5 hari yang lalu

Open pp/endorse : Klik Link Ig : https://www.instagram.com/naaan_n_n_/ cek ig : naaan_n_n_

Serba-Serbi dan Cara Seputar Meng-Endorse dan di-Endorse di Media Sosial
Gina Ajeng | 5 hari yang lalu

Kalo aku maba dr kampus sdh otimatis

SKS dan KRS Itu Apa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1