Mau Rakit PC Desktop Sesuai Kebutuhan Dengan Segala Kelebihan PC Desktop Branded? CreAcer-in Aja!

acer

Rasanya paham banget, deh, kalau custom PC desktop alias komputer rakitan menjadi pilihan favorit para mahasiswa dalam membeli PC desktop. Soalnya, mereka bisa menyesuaikan spesifikasi hardware sesuai kebutuhan, dan yang paling penting… harganya jauh lebih bersahabat dengan kantong mahasiswa. #brokestudentproblem

Emang, sih, bisa merakit PC desktop idaman sesuai spesifikasi yang dibutuhkan akan lebih memuaskan (dan menghemat pengeluaran). Tapi, beda dengan PC branded yang  siap pakai, kamu tentu harus menyediakan effort yang lebih untuk merakitnya terlebih dahulu. Belum lagi kalau kamu ternyata nggak ngerti-ngerti amat soal per-komputer-an, kompatibilitas antar komponen sangat penting, salah-salah malahan bisa jadi ‘bumerang’ dikemudian hari.

Trus, nggak enaknya punya PC desktop rakitan itu pasti nggak akan menikmati jaminan dan dukungan service terpercaya seperti PC branded. In case komputer rakitan kamu kenapa-napa atau ada komponen yang ingin kamu upgrade, kamu bakal ribet sendiri nyariin suku cadang dan layanan perbaikan—yang tentunya nggak resmi apalagi terpercaya. Makin deg-degan, nggak, tuh?

Tapi nggak usah khawatir, gaes. Kini Acer hadir dengan solusi jempolan buat kamu umat pelajar dan mahasiswa yang mupeng berat sama custom PC desktop dengan kualitas dan layanan setara PC branded, yaitu CreAcer!

1

CreAcer tuh apa, sih?

Program CreAcer merupakan inisiatif dari Acer Indonesia untuk memberikan kamu kemudahan dalam merakit sendiri PC desktop sendiri, plus benefit yang nggak kalah lengkap dengan PC branded. Wow!

Nggak cuma bisa pilih komponen dengan spesifikasi sesuai kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau, CreAcer juga memberikan kamu dukungan garansi resmi, jaringan service yang terpercaya, serta kemudahan untuk meng-upgrade komputer kamu tanpa harus bikin pusing. It’s literally a worry-free experience for you.

Makanya, kamu para pelajar dan mahasiswa akan terbantu banget oleh CreAcer, karena kamu bisa merancang sendiri komputer kamu sesuai kebutuhan seputar kuliah dengan harga yang bersahabat tanpa takut nggak kebagian garansi dan layanan yang terpercaya. Mulai dari kapasitas penyimpanan yang besar untuk nyimpen tugas kuliah yang seabrek sampai prosesor yang kece dan nggak ke“berat”an untuk diajak gaming—semua bisa kamu atur sendiri!

Di laman web CreAcer, pastinya kamu bisa merakit sendiri PC desktop kamu sesuai kebutuhan dengan suku cadang berkualitas dari Acer, dong, ya. Nggak tanggung-tanggung, program ini didukung oleh jaringan distribusi resmi dari PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) untuk memudahkan pengalaman dalam merakit komputer personalmu.

Spesifikasi komponen yang bisa kamu sesuaikan mulai dari processor (Pentium G4400, Core i3 6100, dan Core i5 6400, memory (DDR4 2GB,4GB, dan 8GB), hard disk (500GB, 1TB, dan 2TB), serta dengan/tanpa ODD. Komponen yang ada pun bisa kamu upgrade dengan mudah di jaringan service resmi Acer Indonesia.

Harga yang ditawarkan pun beragam, yang tentunya sesuai dengan spesifikasi komponen yang sudah kamu pilih. Untuk PC kategori PDC bisa kamu miliki dengan harga mulai dari 4 jutaan, sampai kategori core i5 pun ada di sini. Selain ramah buat kantong pelajar dan mahasiswa banget juga terjamin garansi resmi berkualitas, nih!

creacer

Lebih banyak faedah dibanding ruginya, 'kan, sob?

Serunya lagi, CreAcer membuat pengalaman merakit komputer semakin mudah bagi kamu yang nggak jago-jago banget soal teknologi sekali pun, lho. Jadi, jangan takut kalau kamu nggak begitu fasih soal spesifikasi komputer, apalagi nggak bisa ngerakit komponen!

CreAcer akan memberikan rekomendasi komponen yang sekiranya akan kamu butuhkan. Mulai dari komponen untuk PC yang sekadar buat nugas, multimedia, sampai gaming, kamu nggak perlu repot-repot lagi browsing anu-itu buat ngebandingin komponen mana yang paling pas untuk kamu gunakan.

Kurang kece apa lagi, coba?

***

Kalau kamu udah nggak galau lagi, yuk segera rakit PC desktop idaman kamu di CreAcer dan kunjungi toko resmi setingkat dealer di seluruh Indonesia (offline store) yang menyediakan program ini dengan garansi yang mencakup di seluruh jaringan servis resmi Acer di Indonesia.

Buat yang kotanya nggak kebagian—tenang! Acer akan terus mengembangkan kesiapan jaringan toko di sepanjang tahun ini.

Psst, sehabis rancang komputer idaman, jangan lupa rancang masa depan kamu di Youthmanual, ya!

(sumber gambar: acerid.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Muhamad Rifki Taufik | 12 jam yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 1 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
AtomyFirst Chanel | 2 bulan yang lalu

Open PP @houseofshirly foll 427k @Idea_forhome foll 377k @myhomeidea_ foll 270k. Harga Paket lebih murah. DM kami yaa..

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1