7 Tipe Pengguna Snapchat. Kamu Termasuk yang Mana?

1. Si Raja/Ratu Selfie

Siapa, sih, yang nggak pernah nge-snapchat foto selfie sendiri? Nggak ada! Tapi, saking narsisnya, si Raja atau Ratu Selfie ini bener-bener “nyampah” dengan mukanya sendiri di stories kamu. Bagi dia, nggak ada objek lain yang menarik untuk diabadikan selain dirinya sendiri.

Jadi, kamu udah maklum banget kalau buka Snapchat dari dia. Muka lagi, muka lagi...

selfie

2. Si Tukang Pamer

Mungkin maksud si Tukang Pamer adalah untuk “berbagi kebahagian” ke orang-orang lewat Snapchat, tapi orang-orang sih malah sering mengartikannya jadi ajang pamer. Hmmm... jangan-jangan si Tukang Pamer memang sengaja pamer aja, hihihi.

Snapchat si Tukang Pamer umumnya berisi foto atau video barang-barang kekinian atau kegiatan-kegiatan menyenangkan yang super mihil. Semua mengindikasikan bahwa hidupnya “wow” banget 24/7. Hmm, is that so?

3. Si Newbie

Tipe pengguna Snapchat yang ini bisa ketahuan banget baru nge-download aplikasi Snapchat, karena isi Snapchat stories-nya adalah foto-foto random yang di-post dengan alasan “kepencet”. Bahkan mungkin ada video dia ngitilin kamera sambil ngedumel, “ini gimana cara pakenya, ya?”

newbie

4. Si Pecinta Filter

Berkat fitur selfie filter, pengguna Snapchat kerjaannya foto-foto sambil pakai filter melulu. Bener, nggak?

Begitu juga dengan si Pecinta Filter. Entah itu filter wajah panda, rainbow puke, sampai flower crown yang (katanya) bikin cantik itu, semuanya pasti dicoba. Kalau ada filter baru, dijamin dia yang paling pertama nyoba. Apa-apa di-filter. Sampai foto jempol sendiri aja dikasih filter!

5. Si Kurang Kerjaan

Kenapa namanya kurang kerjaan? Soalnya dia sering banget nge-snap apapun yang dia lihat atau lakukan setiap waktu—entah itu penting atau enggak, entah dengan sepengetahuan dan seizin orang yang bersangkutan atau nggak. Suka nggak etis gitu, lah, ya...

Pengguna Snapchat tipe ini bisa, lho, nge-post foto yang diedit dan diutak-atik sedemikian rupa sampai jadi sebuah mahakarya, atau bahkan video ratusan detik yang isinya cuma perjalanan dia dari rumah sampai warung. Duh!

kurang kerjaan

6. “SelebChat”

Seperti layaknya para publik figur, si “SelebChat” selalu nge-snap seolah-olah dia memang seorang seleb beneran. Lewat Snapchat, dia bakal nge-“vlog” kesehariannya, menyapa "fans", sampai bikin snap berkonsep "get to know myself" ala-ala artis Hollywood. Padahal di kehidupan nyata, sih, dia... biasa banget. Nggak ada femes-femesnya, kok.

7. Lovebirds

Ketika pengguna Snapchat lain sibuk pamer materi, tipe pengguna satu ini malah pamer hubungan. Pegangan tangan sama pacar, di-snap. Nonton bioskop sama pacar, di-snap. Dibeliin cireng sama pacar, di-snap. Kakinya keinjek sama pacar, di-snap. Yaelah.

Mari kita doakan semoga hubungan mereka langgeng terus, deh. Jangan sampai kayak postingan Snapchat mereka yang nggak bisa bertahan selamanya! Hihihi.

lovebirds

(sumber gambar: mediabird.co.uk, mtv.co.uk, giphy.com, knowyourmemes.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 20 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 1 bulan yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1