Youthmanual Weekly: 5 Bacaan Wajib di Tahun Ajaran Baru

Setiap minggu, Youthmanual merangkum informasi seru nan berfaedah supaya kamu nggak ketinggalan informasi. Bertepatan dengan dimulainya tahun ajaran sekolah dan menjelang masuk kuliah, inilah 5 artikel yang pas untuk kamu baca. Semoga tahun ajaran ini lancar jaya ya, gaes!

Klik judul untuk membaca  artikel lengkapnya, ya.

Ingin Lolos SNMPTN 2018? Perhatikan 5 Hal Ini!

Ini nih, bacaan penting untuk kamu yang berniat masuk perguruan tinggi negeri, terutama yang duduk di kelas 12. SNMPTN merupakan salah satu jalur mencapai cita-cita kamu kuliah di PTN. Untuk bisa lolos seleksi tersebut ada langkah-langkah yang perlu ditempuh. Di antaranya mengetahui persyaratan dan kriteria SNMPTN, biar nggak salah kaprah dan bisa bersaing dengan maksimal.

Timeline Persiapan Menuju Sukses SBMPTN 2018 dan Aktivitas Kelas 12

Dalam rangka mempersiapkan SBMPTN 2018, Youthmanual sudah menyusun timeline buat kamu. Isinya seputar jadwal kegiatan dan rangkaian ujian di kelas 12 serta hal-hal yang perlu dilakukan supaya sukses SMPTN 2018. Kamu tinggal mengikuti pointers yang diberikan dan planner ini bakalan jadi acuan selama setahun ke depan. Good luck!

Daftar Pakaian dan Aksesori Esensial yang Dibutuhkan Mahasiswa

Berniat belanja sebelum masuk kuliah? Cek list kebutuhan pakaian dan aksesori esensial mahasiswa. Daftar ini penting, lho, terutama untuk mahasiswa baru yang masih agak blank dengan kehidupan kampus. Supaya barang yang kamu beli terpakai dan nggak salah kostum saat ngampus.

Hal yang Perlu Disiapkan Mahasiswa Tahun Terakhir

Biasanya, mahasiswa baru sibuk mempersiapkan diri untuk masuk kuliah. Semakin lama, persiapan pun semakin berkurang lantaran kamu sudah lebih malas santai. Bahkan tahun terakhir di kampus seringkali dfijalani tanpa persiapan dan planning apapun. Salah banget, tuh! Jsutru tahun terakhir kuliah perlu disiapkan dan direncanakan dengan matang biar kamu bisa lulus paripurna: nilai bagus, ilmu banyak, skripsi sukses, dan wisuda bawa pendamping #eh! Cek deh, apa saja yang penting diperhatikan dan dilakukan mahasiswa senior.

Rekomendasi Toko Stationery dan Perangkat Belajar Kece di Berbagai Kota Indonesia

Perlengkapan belajar bisa jadi mood booster di tahun ajaran baru. Makanya Youthmanual memberikan lebih dari 10 rekomendasi tempat belanja stationery yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Spot belanjanya pun beragam, mulai dari pasar, pusat grosir, hingga toko buku kekinian dan mal. Cek rekomendasi tempat belanja stationery dan serba-serbinya.

(sumber gambar: youthmanual.com, csactive.com, arterous.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Muhamad Rifki Taufik | 1 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 1 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
AtomyFirst Chanel | 2 bulan yang lalu

Open PP @houseofshirly foll 427k @Idea_forhome foll 377k @myhomeidea_ foll 270k. Harga Paket lebih murah. DM kami yaa..

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1