Ayla Dimitri, Sudah Jalan-Jalan Ke Mana Aja Tahun Ini?

Ayla Dimitri adalah salah satu influencer / Content Creator / fashion stylistsocial media darling yang bikin saya super sirik! Alasan utamanya adalah karena frekuensi dan agenda travelling Ayla seru banget. Baik untuk pekerjaan atau untuk jalan-jalan pribadi, she really is a seasoned traveller.

Tahun-tahun sebelumnya, Ayla sempat jalan-jalan ke Turki, Jepang, Amerika Serikat, Nusa Tenggara Barat, dan banyak lainnya. Nah, sepanjang 2016 ini Ayla juga sudah melanglang buana ke berbagai negara, lho. Wih, padahal 2016 baru jalan setengah tahun, ya.

Di tahun 2016 ini, Ayla udah kemana aja, nih? Intip, yuk, agenda jalan-jalannya. Bisa jadi inspirasi dan refrensi travelling kamu, nih!

Melbourne, Australia (untuk VAMFF 2016)

Awal tahun ini, Ayla berangkat ke Melbourne, karena diundang menghadiri Virgin Australia Melbourne Fashion Festival (VAMFF), salah satu festival fashion terpenting di Australia yang rutin diselenggarakan tiap tahun. Ayla berangkat bersama blogger Sonia Eryka dan penyanyi Alika Islamadina.

Selama di Melbourne, Ayla ngapain aja?

Pastinya nonton fashion show terus-terusan di berbagai venue VAMFF 2016, yang mayoritas bertempat di berbagai museum besar Melbourne, seperti  Royal Exhibition Building, Melbourne Museum, dan National Gallery Victoria.

Yang bikin sirik, di National Gallery Victoria, Ayla and the gang mampir ke pamerannya seniman legendaris Andy Warhol dan Ai Wei-Wei!

ayla dimitri

ayla dimitri

Selama di Melbourne, Ayla juga sempat nongkrong di taman kota Royal Botanical Gardens, juga berbagai restoran seperti Naked for Satan, Sir Charles, dan Lee Fo Hook. Memang, kalau ke Melbourne, kamu WAJIB restaurant-hopping, karena kota ini adalah surganya berbagai macam kuliner dan restoran kece.

ayla dimitri

Sementara untuk akomodasi, Ayla menginap di hotel Crown Metropol Melbourne yang bergaya modern, dan hanya berjarak 1 kilometer dari National Gallery Victoria.

Pas, lah, untuk agenda nonton VAMFF 2016!

Paris, Prancis

Sekitar April 2016, Ayla—bersama beberapa seleb, content creator, dan influencer lainnya—diajak gabung dalam kampanye es krim Magnum varian Crème Brulee. Nggak tanggung-tanggung, pembuatan kampanye bertajuk #LePlaisirParisien ini langsung berlokasi di Paris. Uuuulalaaa…

Maka beberapa bulan lalu, terbanglah Ayla bersama blogger Claradevi Handriatmadja, aktris Luna Maya, chef Catherine Sumitri, dan penyanyi Teza Sumendra ke Paris, Prancis.

ayla dimitri

Selain syuting kampanye #LePlaisirParisien, selama di Paris, Ayla kemana aja?

Kalau ngintip Instagramnya, sih, Ayla sempat ke…

* Menara Eiffel. Of course!

ayla dimitri

* Department store Le Bon Marche. Didirikan pada tahun 1852, Le Bon Marche adalah department store tertua di dunia, lho. Paris memang selalu terdepan dalam hal shopping dan fashion, ya

* Avenue de Champs Elysees, boulevard legendaris yang merupakan lokasi Place de la Concorde, Place Charles de Gaulle, dan monumen ikonik Arc de Triomphe. Di boulevard sepanjang dua kilometer ini, ada banyak kafe, teater, dan butik-butik mewah bertebaran. Pokoknya, selain menara Eiffel, belum afdol ke Paris kalau belum ke Avenue de Champs Elysees!

ayla dimitri

ayla dimitri

* Jardins du Palais-Royal. Taman di istana Palais Royal

ayla dimitri

* Centre National D'art Et De Culture Georges Pompidou, sebuah pusat kesenian di area Culture Georges Pompidou yang terkenal.

ayla dimitri

Nah, kalau udah di Eropa, kayaknya nggak mungkin, ya, cuma mengunjungi satu negara. Mending sekalian mampir ke beberapa negara sekaligus lah, ya. Mumpung masih sama-sama di Uni Eropa!

Maka pada Eurotrip ini, Ayla juga mampir ke…

Austria

Di Austria, Ayla jalan-jalan ke ibukota Vienna, kota Salzburg yang cantik, Mirabell Palace, dan pastinya Hallstatt!

Hallstatt adalah sebuah desa penambang garam di daerah pegunungan Salzkammergut, Austria, dan termasuk dalam salah satu UNESCO World Heritage. Kenapa? Karena Hallstatt adalah desa tertua di Austria, tapi ke-“jadul”-annya terpelihara dengan sangat apik. Suasana di Hallstatt masih kayak di abad ke-16, lho, mulai dari rumah-rumahnya sampai gerejanya.

ayla dimitri

ayla dimitri

Desa ini juga merupakan lokasi dari Danau Hallstater, tambang garam kuno Salzwelten, Lembah Echern, dan Air Terjun Waldbachstrub. Kece!

Italia

Tepatnya Milan. Di kota pusat fashion ini, Ayla plesir ke kastil abad ke-15 Castello Sforzesco Milano, katedral Duomo, serta mampir ke kafe Bar Luce di Fondazione Prada, yang merupakan salah satu lokasi syuting film Grand Budapest Hotel.

ayla dimitri

Club Med Peisey-Vallandry, Prancis

Selain Magnum, tahun 2016 ini Ayla Dimitri juga bekerja sama dengan Club Med, family holiday resort yang punya cabang di banyak negara. Jadilah, cusss… Ayla diundang ke berbagai Club Med di dunia.

Destinasi Club Med pertama Ayla pada tahun ini adalah Club Med Peisey-Vallandry yang terletak di pegunungan super cantik di Prancis.

ayla dimitri

ayla dimitri

Club Med Val Thorens, Prancis

Setelah dari Club Med Peisey-Vallandry, Ayla lanjut ke Club Med Val Thorens yang berlokasi di pegunungan Alpen, tepatnya di sebuah kawasan ski terbesar di dunia.

ayla dimitri

Selagi di Club Med Val Thorens, Ayla menyempatkan diri ke La Folie Douce, sebuah restoran/club paling happening di Val Thorens. Kapan lagi bisa disko Daft Punk di pegunungan Alpen?

Hokkaido, Jepang

Nah, bulan Juni kemarin, Ayla masih melanjutkan kerjasamanya dengan Club Med, dengan mengunjungi Club Med Hokkaido, Jepang.

ayla dimitri

Di Hokkaido, Ayla sempat mampir ke:

* Farm Tomita, sebuah kebun bunga lavender di Jepang. Kalau lagi musim mekar, pemandangannya luar biasa, gaes!

* Blue Pond, sebuah danau di Hokkaido yang airnya berwarna biru terang, akibat kandungan mineralnya yang tinggi.

ayla dimitri

* Ningle Terrace, sebuah kawasan pertokoan suvenir di Hokkaido. Uniknya, toko-toko di sini berbentuk pondok-pondok kayu yang super charming. Nuansa charming ini semakin didukung oleh hutan pinus yang mengelilingi kawasan ini. Suvenir yang dijual di Ningle Terrace adalah produk-produk kerajinan tangan yang one-of-a-kind, seperti mainan kayu, lilin, dan pernak-pernik dari kertas. Gmz!

ayla dimitri

* Shikisai No Oka alias Shikisai Hill. Mirip dengan Farm Tomita, Bukit Shikisai yang terletak di kota Biei ini adalah sebuah ladang bunga seluas 15 hektar. Kalau lagi musim mekar, panoramanya cantik banget!

ayla dimitri

Selain negara-negara di atas, tahun 2016 ini Ayla juga sudah sempat jalan-jalan ke Bali dan Yogya. Salah satu agenda Ayla di Yogya adalah hadir di red carpet premiere AADC 2, lho, dan tentunya nongkrong bareng para pemeran film tersebut.

Mau tahu apa pekerjaan Ayla Dimitri, dan apa rahasianya sehingga bisa jadi sukses (dan bisa sering travelling) seperti ini? Klik di sini, deh!

(sumber foto: Instagram @ayladimitri)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 18 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 28 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1