Menu

Para Seleb yang Dulu Sahabatan, Tapi Sekarang Nggak Lagi

Seperti yang pernah saya bahas di artikel tentang tipe-tipe persahabatan dulu, dalam persahabatan, memang ada masa-masa drama yang kadang nggak bisa dihindari. Trus, gara-gara drama itu, bisa aja kamu jadi musuhan sama sahabat dekat kamu, padahal penyebabnya sepele, seperti salah paham, salah ngomong, atau saling berpikir negatif. Suddenly, the friendship is over, we never know why.

Nah, selebritis juga sama seperti kita (kecuali bagian bisa jalan-jalan mewah, pesta glamor dan datang ke red carpet premier-nya ya, gaes…), yaitu pernah mengalami “putus persahabatan”. Punya “mantan” sahabat memang nggak enak banget, ya, gaes, tapi pada kenyataannya, persahabatan juga bisa putus.

Seperti yang diberitakan situs VH1, berikut adalah daftar selebritis yang dulu sahabatan banget, tapi sekarang bubar jalan!

Paris Hilton dan Kim Kardashian

Persahabatan Selebritis 1 - Youthmanual

Sebenarnya, Kim and Paris udah temenan sejak mereka kecil. Malah katanya, mereka tumbuh dewasa bersama. Kim sempat jadi asisten dan stylist pribadi Paris Hilton yang dulu jauh lebih eksis dan populer.

Tapi menurut kabar burung, Kim sebenarnya gerah banget sama sikap Paris yang semena-mena, termasuk terhadap Kim, padahal mereka udah lama sahabatan. Apalagi lalu Kim tiba-tiba menyedot perhatian Hollywood (dan dunia) dengan beredarnya video ehem-ehem do’i dengan rapper Ray J. Setelah itu, Kim pun jadi semakin beken daripada Paris.

Meskipun sekarang mereka nggak berteman dekat lagi, Kim dan Paris saling berharap yang terbaik untuk hidup masing-masing. Intinya, nggak musuhan, lah!

Paris Hilton and Nicole Richie

Persahabatan Selebritis 2 - Youthmanual

Gara-gara sama-sama membintangi reality show berjudul The Simple Life, sama-sama hobi mengoleksi barang mewah, dan sama-sama konyol, Paris dan Nicole pun jadi bersahabat di luar reality show mereka. Namun setelah The Simple Life usai, karir Paris terus menanjak, sementara karier Nicole stagnan aja. Alhasil, beredar gosip bahwa Nicole jealous terhadap Paris. Nicole bahkan pernah mengadakan pesta, tapi Paris sengaja nggak diundang, cuma buat bikin do’i kesel!

Sementara menurut sumber lainnya, Nicole yang berumah tangga duluan nggak bisa mengikuti kehidupan Paris yang masih sibuk pesta dan hura-hura. Jadi, deh, mereka nggak dekat lagi

Taylor Swift dan Katy Perry

Persahabatan Selebritis 3 - Youthmanual

Mungkin kamu ingat, Taylor Swift dan Katy Perry dulu berteman baik, dan sering tampil saling support dan bertukar pendapat lewat media sosial. Katy bahkan pernah mengajak Taylor tampil dalam Fearless Tour-nya di tahun 2010.

Pada tahun 2010, Taylor putus sama John Mayer. Saking patah hatinya, Taylor sampai bikin lagu Dear John sebagai ungkapan kekecewaannya. Eeh, tapi kemudian Katy Perry malah mulai pacaran dengan John Mayer. Alhasil, hubungan baik Taylor dan Katy jadi “dingin”, dan sindiran demi sindiran pun datang dari Taylor untuk Katy. Bahkan lagu Bad Blood kabarnya juga ditujukan buat John dan Katy, tuh!

Britney Spears and Christina Aguilera

Persahabatan Selebritis 4 - Youthmanual

Sejak berteman pada tahun 1993 karena sama-sama membintangi acara TV Mickey Mouse Clubhouse, Britney and Christina jadi sahabat dekat. Mereka berdua bahkan sama-sama jadi penyanyi muda yang sukses banget di tahun 90-an.

Tapi lama-lama, seiring dengan naiknya popularitas mereka berdua, persahabatan Britney and Christina jadi renggang. Mungkin, sih, gara-gara mereka saling nggak sreg dengan segala aksi mereka sebagai seleb. Misalnya, Christina menganggap Britney kurang profesional saat mereka kerja bareng untuk tampil di MTV Video Music Awards 2003. Christina juga pernah bilang Britney adalah “a lost little girl” alias cewek yang nggak punya arah. Britney membalas dengan bilang bahwa justru Christinalah yang kesepian, dan sejujurnya, do’i sakit hati banget sama komen-komen Christina selama ini.

Nggak lama kemudian, Britney sibuk berumah tangga, lalu sempat kena masalah depresi, sementara Christina juga menyusul hamil, trus sibuk dengan problem berat badannya. Sekarang, keduanya kembali membangun karier masing-masing dan tetap berteman baik meskipun nggak sedekat dulu.

Rihanna dan Ciara

Persahabatan Selebritis - Youhmanual

Rihanna dan Ciara awalnya kompak banget, lho, sampai sering datang ke red carpet berdua. Tapi kemudian persahabatan mereka retak cuma gara-gara… fashion! Awalny,a gara-gara Rihanna nyela selera fashion Ciara di acara E!’s Fashion Police. Karena sebel, Ciara kemudian membalas celaannya lewat Twitter. Bisa ketebak, setelah itu Twitwar pun pecah. Ouch!

Demi Lovato and Selena Gomez

Persahabatan Selebritis 5 - Youthmanual

Dua sahabat yang sama-sama pernah jadi aktris paling nge-hits di Disney Channel ini “pisah” ketika Demi masuk panti rehabilitasi tahun 2010, gara-gara masalah eating disorder-nya. Saat di rehabilitasi, Demi terus menutup diri, sementara Selena tetap sibuk dengan kariernya, sehingga persahabatan mereka mendadak hilang begitu aja.

Ketika karir musik Demi udah kembali menanjak, Selena malah dikabarkan lebih dekat dengan Taylor Swift.

(sumber foto: straightfromthea.com, beranda.co.id, justjared.com, vignette1)

Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Rencanamu ©