Ini Dia Alasan Kenapa Film Disney Beauty and the Beast Layak Ditunggu dan Harus Dibahas dari Sekarang

Beauty and the Beast, atau kalau kita coba terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi Si Cantik dan Si Buruk Rupa, merupakan salah satu film animasi musik Disney yang dirilis tahun 1991. Film ini bercerita tentang kisah cinta perempuan desa yang cantik dan baik hati yang ditawan oleh monster buruk rupa yang dikutuk, lalu kemudian mereka jatuh cinta.

Kalau kamu penggemar film-film Disney, kamu pasti udah nonton film originalnya dong, ya!

Belle, sang pemeran utama adalah cewek yang hobi membaca. Sementara Beast sang monster adalah karakter pemarah yang menawan.

FYI, gaes, cerita Beauty and the Beast sebetulnya terinspirasi dari cerita rakyat tradisional di Perancis dengan judul yang sama. Novel ini dipublikasikan tahun 1740 karangan Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve. Tapi cerita semacam ini memang banyak diadaptasi di berbagai negara dari berbagai cerita seperti kisah lama  Cupid and Psyche.

Inspirasi dan adaptasi kemudian semakin berkembang sesuai zaman. tapi inti cerita Beauty and the Beast tetap punya benang merah yang sama, yaitu pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa kemudian jatuh cinta pada seorang gadis yang bisa memulihkan kutukannya.

Kalau boleh jujur, Belle adalah salah satu karakter favorit saya di film Disney. Cantik, pintar, mau berkorban demi ayahnya dan nggak gampang jatuh cinta sama tampang gantengnya Gaston. Kayaknya cewek kaya gini mendekati sempurna banget ya, gaes! Maka ketika beberapa bulan lalu saya mendengar kabar bahwa Disney secara resmi bakal merilis film Beauty and the Beast dalam bentuk asli tahun depan, saya langsung lompat-lompat kegirangan.

Bukan cuma happy bisa menyaksikan film masa kecil Disney ini, berikut beberapa alasan kenapa film Disney Beauty and the Beast layak ditunggu dan harus dibahas dari sekarang.

1. Emma Watson as a perfect Belle!

Semua orang di seluruh dunia senenag banget ketika Emma Watson dikabarkan bakal memerankan Belle. Dengan logat Britishnya yang kental, Emma bikin sosok Belle jadi makin menggemaskan. Bahkan Emma dianggap mewakili Belle di era modern ini. Cantik, pintar, pedli sama orang lain dan (kayaknya) nggak peduli sama tampang. Kayaknya, ya... Hehehe.

Aktingnya di film fantasi juga nggak diragukan lagi. Secara do'i udah khatam banget memerankan Hermione Gringer di film seri Harry Potter.

Dalam sebuah wawancara resmi Disney, Emma bilang bahwa karakter Disney favoritnya adalah Beast dan film Disney favoritnya adalah Pocahontas.

2. Original soundtrack yang pastinya bakal keren juga

Namanya film Disney, pasti ada bagian bagian bernyanyi-nya dong, ya. Apalagi, Beauty and the Beast punya soundtrack lagu yang keren-keren banget kayak ‘Be Our Guest’ dan ‘Something There’. Nah, semua lagu-lagu ini bakal dinyanyikan oleh para pemainnya aslinya.

Dan Steven dan Emma Watson mengaku baru pertama kali menyanyi untuk sebuah film. jadi kebanyang serunya kayak apa!

Trailer Beauty and the Beast versi teaser yang bikin penasaran banget!

Akhirnya, hari ini official trailer film Beauty and the Beast resmi dirilis.  

Nggak sabar banget, ya, gaes! Yuk, kita bareng-bareng nunggu sampe tanggal 17 Maret 2017!

 

(Sumber gambar: businessinsider.co.id, cartoonswallpapers.net, brightcove.com, endicott-studio.com, wikipedia.com, justjared.com, youtube.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Rafli Ali Rabani | 7 hari yang lalu

kak antara farmasi klinik dengan farmasi industri mana sih yg peluang kerja paling mudah diterima?

Serba Serbi Pilihan Konsentrasi yang Ada Di Jurusan Farmasi
Siti Aisyah | 18 hari yang lalu

Jam operasional instagram nya? Buka hari apa dan sampai jam brp ya?

Inilah Kantor Baru Instagram yang Instagramable dan Hip
Afifa Chanza Zahran | 19 hari yang lalu

Tes minat bakatnya dimana ya sara cri kok gada

Tes Minat Bakat dan Cek Kesesuaian Prodi Kuliah, Gratis Untuk Anak SMA!
Ahmad Ridwan | 1 bulan yang lalu

ini sangat bermanfaat buat anak muda mau sukses

Personal Branding: Berkarya Bukan Bergaya
Robiatul Awaliyah | 1 bulan yang lalu

Open pp/endorse mulai dari 10rb Bisa dm ke @robiatulawlyh

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1