To Follow: @d_chara, Buat Pecinta Komik Indonesia

Ceritanya, Nyinyi adalah seorang mahasiswi cuek, asik, tomboy, unik dan apa adanya. Dia punya tiga sahabat cowok, dan seorang kakak cowok yang sayang banget sama Nyinyi. Walau selalu sok cuek, Nyinyi diam-diam naksir Arman, salah satu sahabatnya. Sayangnya Arman nggak peka, dan malah sering curhat tentang gebetan barunya yang cantik dan anggun. Nyinyi patah hati, deh. Klasik, ya?

Eh, di saat yang bersamaan, Rama—sahabatnya yang lain—malah naksir Nyinyi. Meskipun Rama sering ngegodain dan bikin kesel Nyinyi, akhirnya cewek ini nyerah juga. Mereka pun jadian. Happy ending? Eits tunggu dulu. Apa artinya hubungan tanpa selingkuhan, eh, ujian.

youthmanual d_chara

Begitu, deh, kira-kira jalan cerita seri komik Nyinyi karya Fadia yang ditampilkan di akun Instagram @d_chara ini. Walaupun terkesan banyak dramanya, cerita dan dialog tokoh-tokohnya kocak banget, lho! Trus, masalah-masalahnnya juga nggak jauh dengan yang sering kita hadapi #curcol

youthmanual nyinyi

Selain menampilkan komik gemez, akun ini juga sering sharing ilmu tentang pembuatan komik dan menggambar, seperti teknik point of view bird eye dan frog eye dalam gambar, atau gimana cara bikin ilustrasi bergaya realis. Trus, Fadia—kreator komik Nyinyi—pun suka kolaborasi dengan komikus lain juga, lalu bikin cerita singkat yang konyol di feed-nya. Pokoknya menjelajahi akun komik yang ikutan Popcon Asia ini bikin kita ngakak dan senyam-senyum sendiri, deh. Awas, dikira gila!

youthmanual nyinyi

youthmanual nyinyi

(sumber gambar: Instagram/@d_chara)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 9 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 20 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1