Youthamanual Weekly: Dari Kampus Favorit, Beasiswa, Hingga Mutiara Baswedan dan Nicholas Sean

Di Youthmanual Weekly, kami memilihkan artikel seru dan berfaedah selama sepekan untukmu.

Khusus untuk kamu yang nilai IPK-nya tinggi, yuk cari tahu informasi beasiswa BBP-PPA. Sementara bagi yang berminat kuliah di jurusan DKV, wajib cek 10 Kampus DKV terfavorit. Tips supaya cepat mendapatkan kerja juga perlu disimak gaes, terutama buat mahasiswa tahun terakhir. Intip juga cerita seru Mutiara Baswedan dan Nicholas Sean. Siapakah mereka? Baca dulu, ya!

Untuk melihat artikel lengkapnya, kamu bisa klik masing-masing judul.

10 Universitas Dengan Jurusan DKV Terfavorit dan Keunikannya Masing-Masing

desain komunikasi visual ikj

Apa kesamaan  Institut Teknologi Bandung‍, Universitas Bina Nusantara‍, Universitas Trisakti‍, dan Institut Kesenian Jakarta‍? Perguruan tinggi ini sama-sama punya jurusan DKV yang keren. Apa sih, keunggulan dan keunikan yang ditawarkan masing-masing kampus? Trus, selain yang  4 tadi, mana lagi perguruan tinggi yang punya jurusan DKV? Kamu yang pengen kuliah di jurusan DKV dan bercita-cita desainer grafis perlu tahu nih, informasinya.

Punya IPK Tinggi? Jangan Lupa Daftarkan Diri Kamu Untuk Beasiswa BBP PPA, ya!

beasiswa bbp
Banyak mahasiswa yang nggak “ngeh” dengan beasiswa dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi ini. Padahal peluang dan manfaatnya lumayan banget, lho!

PPA adalah beasiswa bantuan biaya yang diberikan untuk para mahasiswa dengan pertimbangan IPK saja. Sedangkan BBP adalah beasiswa bantuan biaya yang diberikan untuk para mahasiswa dengan pertimbangan IPK dan kondisi ekonomi mahasiswa.  Apa syarat untuk mendapatkan beasiswa ini? Klik artikel lengkapnya.

Hai Mahasiswa Tingkat Akhir, Lakukan Ini Ini Supaya Cepat Dapat Kerja!

kerja

Di tahun  terakhir kuliah, biasanya kesibukan kamu sudah agak lowong. Manfaatkan waktu tersebut untuk mencari peluang kerja dan memperluas jaringan. Siapa tahu, pas lulus kamu sudah langsung dapat pekerjaan (sekaligus dapat pendamping wisuda. Aih!). Dengan melakukan hal-hal sederhana ini kamu bisa selangkah lebih maju dari yang lain soal pekerjaan.

Nicholas Sean Purnama dan Mutiara Baswedan: Ini Persamaan Mereka

mutiara baswedan nicholas sean

Kalau kamu mengikuti berita Pilkada pasti kamu pernah melihat dua anak muda ini. Yup, Nicholas Sean adalah putra Bapak Basuki Tjahaja Purnama, sementara Mutiara Baswedan merupakan putri Anies Baswedan. Walaupun di Pilkada mereka berada di kubu berbeda, tapi ternyata Sean dan Tia punya beberapa kesamaan. Di antaranya mereka sama-sama mahasiswa baru dan sama-sama kuliah di Universitas Indonesia. Eits, jangan-jangan mereka nge-geng bareng? Baca dulu cerita lengkapnya, ya.

(sumber gambar: blostunikom2.files.wordpress.com, bedhoroy.files.wordpress.com, roosvansia, binadarma.com, disnaker.bandung.go.idk, hai-online.com, Facebook Mutiara Baswedan)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 13 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 23 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1