Ide Tahun Baruan DIY, Hemat, Tapi Tetap Seru!

Mau merayakan malam tahun baruan dimana, gaes? Kalau nggak mau (dan nggak punya duit) merayakan malam tahun baru di klub atau restoran mewah, coba, deh, ide-ide malam tahun baruan DIY, hemat, tapi tetap seru di bawah ini!

What Advice Would You Give to Your 20 Year Old-Self? - Edisi Book Lovers

Intip jawaban seru para senior yang disuruh ngasih nasehat ke diri mereka sendiri di umur 20-an!

Cara Memilih Bimbel yang Paling Tepat Buat Kamu

Menjelang musim ujian, puluhan bimbel berlomba-lomba menggaet kamu untuk gabung dengan mereka, sehingga memilih bimbel jadi terasa lebih sulit daripada memilih jodoh. Gimana cara milih yang paling oke, ya?

What Advice Would You Give to Your 20 Year Old-Self? – Edisi Dosen

Intip jawaban seru para senior yang disuruh ngasih nasehat ke diri mereka sendiri di umur 20-an!

5 Mitos Tentang Jurusan Penyiaran

Bener nggak, sih, kalau kuliah di jurusan Broadcasting alias Penyiaran, lulusannya pasti bakal jadi penyiar dan kerja di televisi?

Ketika Merasa Salah Jurusan Kuliah, Mending Lanjut Atau Pindah Jurusan?

Inilah hal-hal yang perlu kamu lakukan kalau kamu merasa salah jurusan kuliah!

10 Fakta Tentang Tradisi Hari Natal

Seperti hari besar lainnya, Natal punya banyak banget tradisi yang berasal dari sejarah menarik. Apa aja, sih?

Gimana, sih, Cara Bikin Dosen Terkesan?

Mahasiswa yang kayak gimana, sih, yang bisa bikin dosen terkesan? Heits, ternyata bukan yang nilainya paling tinggi di kelas!

Kenapa Kita Harus Skeptis Kepada Media Online?

Di tengah arus informasi yang deras ini, terutama di media online, kita wajib banget punya sikap skeptis!

Video Menarik tentang Menghitung Jarak Alam Semesta

Hei, anak Matematika dan Fisika, pernah penasaran sama jarak alam semesta nggak sih? Apa cuma saya yang pengen tahu, seribu tahun cahaya, tuh, berapa kilometer?!

Setelah Bangun Tidur di Pagi Hari, Tanyakan Tiga Pertanyaan Ini ke Diri Sendiri!

Semua orang memulai harinya dengan bangun tidur di pagi hari. Namun sebelum kamu bangun dari tempat tidur untuk memulai hari, tanyakan tiga pertanyaan ini dulu, deh, ke diri sendiri!

Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1