Seharian Bersama Kendall Jenner. Memang Sesibuk Itu Nggak, Sih?

Siapa, sih, yang nggak kenal kakak-beradik Kylie dan Kendall Jenner?

Malah belakangan, dua kakak-beradik termuda dalam keluarga Kardashian/Jenner ini kayaknya lagi lebih sering terekspos daripada kakak-kakaknya. Mungkin karena di usia remaja mereka, Kendall dan Kylie memang lagi kece-kecenya, sehingga tawaran kerja dan bisnis kepada mereka pun mengalir deras.

Kalau kamu “lupa”, apa aja proyek yang digarap oleh Kendall dan Kylie belakangan ini, berikut beberapa di antaranya (ini belum semua, lho!):

  • Tahun 2014, Kendall dan Kylie meluncurkan buku novel remaja mereka, Rebels: City of Indra.
  • Di tahun yang sama, Kendall diangkat sebagai brand ambassador merk kosmetik terkenal, Estee Lauder.
  • Kendall dan Kylie meluncurkan fashion line mereka bersama TopShop, pada Juni 2015. Nggak lama kemudian, mereka meluncurkan lini baju renang, juga bersama TopShop.
  • Tahun 2015, Kendall berkolaborasi dengan Calvin Klein untuk promosi pakaian dalam mereka.
  • Kendall dan Kylie mengikuti jejak kakak mereka, Kim Kardashian, dan merilis aplikasi mobile video game mereka sendiri, di tahun 2015.
  • Untuk koleksi musim semi 2016, brand baju Mango memilih Kendall sebagai model kampanye mereka yang berjudul “Tribal Spirit”.
  • Tahun ini, Kendall partneran dengan es krim Magnum untuk kampanye perilisan es krim Magnum Double bag.
  • Sementara itu, Kylie berkolaborasi dengan Puma dan meluncurkan seri sneakers-nya sendiri. Dan siapa yang nggak tahu seri kosmetik Kylie yang super nge-hits itu? Mungkin kamu sendiri termasuk salah satu orang yang masih berharap bisa mendapatkan lipstik Kylie Lipkit yang selalu out of stock itu? Sama, dong!

Saya pun jadi penasaran dengan keseharian Kendall dan Kylie, khususnya Kendall Jenner yang kelihatannya jauh lebih sibuk daripada Kylie. Jangan lupa, di luar proyek dan bisnis yang dia garap, do’i juga seorang model profesional kelas dunia, lho.

Kebetulan, beberapa bulan lalu—ketika Kendall dan Kylie Jenner baru merilis fashion line mereka sendiri, bernama Kendall + Kylie—majalah Harper’s Bazaar mengintip kegiatan Kendall Jenner selama satu hari. Seperti apa, sih?

And so here it is, satu hari bersama Kendall Jenner.

***

6.30 pagi: Aku terbiasa bangun pagi, karena aku suka menjadi produktif dan sudah mengerjakan banyak hal sebelum makan siang.

Hal pertama yang aku lakukan setelah bangun pagi adalah ngecek hape. Aplikasi favoritku Instagram. Aku nggak terlalu sering nge-post, sih, hanya kadang aku lihat-lihat foto-foto lamaku di hape, mencari foto yang oke untuk di-post dalam edisi #throwback.

7.00 pagi: Aku lebih suka olahraga di pagi hari. Agar badanku tetap tampak kencang, aku banyak melakukan latihan perut dengan trainer aku, Gunnar Peterson. Kadang-kadang aku juga ambil kelas kickboxing.

8.00 pagi: Setiap hari, tempat pertama yang aku datangi berbeda-beda, tergantung kerjaanku hari itu. Kalau harus pemotretan, maka pagi-pagi pasti aku udah hadir di lokasi pemotretan. Kalau harus menggarap fashion line aku dengan Kylie—seperti hari ini—maka aku bakal harus ke kantor.

Saat beraktivitas sehari-hari, aku suka nyetir sendiri. Yang pasti, kalau lagi di mobil, aku harus jadi DJ musiknya, karena aku suka banget bikin playlist lagu! Saat bikin playlist lagu, kita harus tahu karakter crowd alias pendengarnya seperti apa. Trus, lewat playlist lagu, kita harus memasukkan vibe atau atmosfer yang pas, tapi jangan lupa juga untuk menyelipkan beberapa lagu lama tapi klasik, dan beberapa lagu baru yang belum pernah didengar siapa-siapa.

Sekarang ini, aku lagi suka dengar lagu-lagunya Kanye West, Drake, dan Justin Bieber. Aku nggak punya jenis musik favorit. Kalau lagunya bagus, ya bagus aja.

9.00 pagi: Hari ini, aku memulai hari dengan rapat bersama tim [fashion line] Kendall + Kylie di kantor. Fashion line kami yang ini spesial banget, karena betul-betul mewakili gaya berpakaian Kylie dan aku sekarang. Pada rapat ini, kamu mengulas bahan-bahan pakaiannya, fitting dengan para model, dan ketemu para fotografer yang akan berkolaborasi dengan kami, untuk pemotretan lookbook Kendall + Kylie nanti.

12.00 siang: Biasanya durasi makan siang aku singkat banget. Seringnya aku makan ayam bebas lemak dengan beras coklat. Untuk cemilan, aku selalu makan sayur mentah dengan saus celupan dan hummus.

2.00 siang: Biasanya, dalam sehari, aku harus menghadiri 4-5 rapat berturut-turut. Tapi sekarang ini, aku lagi fokus kepada lini Kendall + Kylie. Buatku, Kylie adalah partner kreatif yang oke banget, lho. Dia nggak ragu menyampaikan pendapatnya, dan dia punya ide-ide yang benar-benar bagus.

Pieces favorit aku di koleksi ini adalah jumpsuit, karena jumpsuit adalah salah satu tren yang melejit banget tahun ini.

4.00 sore: Aku nggak punya jam kerja yang pasti. Kadang-kadang aku harus terus stand-by di lokasi pemotretan sampai malam, kadang-kadang aku harus melakukan wawancara dengan media, trus lanjut menghadiri sebuah event tertentu, atau pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan. Jadwal harianku berjalan dengan sangat cepat.

Kalau aku butuh relaksasi, maunya, sih, pijat! Tapi biasanya aku menyempatkan tidur aja, atau bersantai di rumah bareng kakak-kakakku. Aku juga suka banget sama frozen yogurt. Kalau bisa, aku mau makan frozen yogurt setiap hari, deh. Tapi biasanya aku batasi jadi dua kali seminggu aja. Jenis frozen yogurt favoritku itu dari merk Go Greek, rasa Tart.

6.00 sore: Kalau lagi “beruntung”, aku bisa makan malam nggak kemalaman, sekitar jam 6. Kalau lagi di Los Angeles, aku suka banget makan sushi dari restoran Nobu, dan makanan Italia dari restoran Craig.

Dalam seminggu, aku selalu berusaha menyisihkan waktu 1-2 kali untuk bisa pergi bareng teman-teman, untuk makan malam dan nongkrong bareng. Aku percaya, supaya bisa terus terinspirasi dan hepi, kita harus mengelilingi diri kita sendiri dengan orang-orang yang membawa energi baik. Makanya aku beruntung banget punya teman-teman yang bisa terus mendorong aku.

11.00 malam: Dalam sehari, aku harus tidur seenggaknya 7-8 jam, supaya bisa benar-benar melek keesokan harinya. Jadi aku selalu berusaha tidur secepat mungkin. Aku juga sudah melatih diriku sendiri untuk bisa tidur dimana pun, di mobil atau di pesawat. Jadi walaupun aku lagi sibuk, aku tetap bisa colongan tidur.

***

Yup, Kendall IS busy. Tetapi di balik kesibukannya yang glamorous, Kendall sebenarnya remaja “biasa” yang tetap doyan Bieber dan fro-yo. Dia pun juga nggak mau melewatkan olahraga dan kegiatan nongkrong bareng teman, di tengah jadwal jet-setnya.

Kalau kamu sendiri, jadwal skripsi kamu udah beres, belum? #eaaaa

(sumber gambar: stylebistro.com, seventeen.com, dailymail.co.uk, eonline.com, elle.com, usmagazine.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 25 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 1 bulan yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1