Tebak Umur Para Idola—Apakah Mereka Ternyata Setua (Atau Semuda) yang Kamu Pikir?

Umur figur publik, tuh, seringkali nggak bisa ketebak, berhubung banyak dari mereka yang bergaya dan berjiwa muda padahal sebenarnya berusia matang, atau sebaliknya, punya pembawaan yang dewasa padahal masih muda banget.

Nah, berapa, sih, umur para sosok seleb dan idola kawula muda berikut ini? Umur mereka di tahun 2016 ini, lho, ya. Bisa nebak nggak?

1. Evita Nuh

youthmanual - evita nuh

Nggak heren kalau Evita jadi panutan banyak perempuan muda. Titelnya seabrek! Blogger sekaligus Instagrammer beken, asisten fotografer, kolumnis di salah satu majalah remaja, serta owner sekaligus creative director dari En.Pens, brand tas dengan desain quirky.

2. Rizky Febian

Cowok bersuara merdu yang berulang tahun tanggal 25 Februari ini jadi ngetop berkat hits single-nya, Kesempurnaan Cinta. Anak dari komedian Sule ini sekarang juga mengisi beberapa program televisi.

3. Dian Sastrowardoyo

dian sastro youthmanual

Pemeran tokoh Cinta di film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta ini nggak hanya jago akting, tapi juga rajin bin pintar. Tahun 2014, Dian yang berulang tahun tanggal 16 Maret ini sukses merampungkan pendidikan S2-nya dari program Magister Manajemen Universitas Indonesia dengan predikat cum laude.

4. Tatjana Saphira

Wajahnya sering wara-wiri di layar lebar serta layar kaca. Salah satu proyek terbarunya adalah film I am Hope, yang juga merupakan bentuk dukungan terhadap pasien kanker.

5. Nadiem Makarim

nadiem makarim

Sosoknya banyak disorot seiring dengan kesuksesan usaha Go-Jek yang ia dirikan. Nadiem adalah alumni Brown University, Amerika Serikat, jurusan Hubungan Internasional serta Harvard Business School, juga di Amerika Serikat.

6. Keenan Pearce

keenan pearce youthmanual

Ganteng, pacarnya Raisa, punya banyak penggemar di medsos, juga seorang creativepreneur. Maz yang satu ini memang paket kombo-lengkap-limited edition, nih!

7. Stephanie Poetri

Cewek kece berwajah Indo ini adalah anak dari salah satu diva Indonesia, Titi DJ. Beberapa waktu lalu, Stephanie pun sempat membintangi web series #AnakArtis. Ia juga ambil bagian dalam soundtrack AADC 2, lho, bersama Ale dan Abe Hoed (anak dari Melly Goeslow dan Anto Hoed)

8. Kaesang Pangarep

Nama cowok yang suka ngeblog ini mencuat lantaran ayahnya, Joko Widodo, menjadi RI 1. Cowok yang sempat sekolah di Singapura ini juga bisa dianggap selebgram, berhubung followers hampir mencapai 100k. Kak, folbek dong kak!

9. Jonatan Christie

Pebulu tangkis ini berhasil memenangkan gelar senior pertamanya ketika ia masih berumur 15 tahun. Kini, cowok yang bersama tim putra Indonesia berhasil meraih emas di Sea Games 2015 lalu sukses masuk ke peringkat 40 besar dunia.

10. Al, El, Dul

Dari kecil, ketiga anak Ahmad Dhani ini sudah terkenal. Wajar, ya, berhubung kedua orang tua mereka adalah musisi besar di Indonesia. Mereka juga sempat nge-band bareng den mengeluarkan single. Kini, Al, El, Dul meramaikan deretan anak artis yang mengikuti jejak orang tuanya terjun payung ke dunia hiburan.

Kunci Jawaban:

  1. Evita Nuh, 17 tahun
  2. Rizky Febian, 18 tahun
  3. Dian Sastrowardoyo, 34 tahun
  4. Tatjana Saphita, 18 tahun
  5. Nadiem Makariem, 31 tahun
  6. Keenan Pearce, 24 tahun
  7. Stephanie Poetri, 16 tahun
  8. Kaesang Pangarep, 21 Tahun
  9. Jonatan Christie, 18 tahun
  10. Al 18 tahun, El 16 tahun, Dul 15 tahun

(sumber gambar: jellybeans.blogspot.com, kapanlagi.com, lewatmana.com, cinemags.id, selebupdate.com, sportiplus.com, hello-pet.com, harianpost.net, pontianakpost.com, beranda.co.id, bintang.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Muhamad Rifki Taufik | 1 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 1 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
AtomyFirst Chanel | 2 bulan yang lalu

Open PP @houseofshirly foll 427k @Idea_forhome foll 377k @myhomeidea_ foll 270k. Harga Paket lebih murah. DM kami yaa..

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1