Rekomendasi Toko Stationery dan Perangkat Belajar Kece di Berbagai Kota Indonesia

Berikut adalah rekomendasi tempat yang bisa kamu datangi untuk berbelanja alat tulis dan perlengkapan belajar lainnya di berbagai kota Indonesia.

Rekomendasi Buku Hip dan Kekinian Untuk Anak Muda, Buat Menemani Kamu Liburan

Mumpung lagi lowong, cek deretan buku kekinian, seru, dan pastinya pas untuk menemani kamu liburan.

Mau Rakit PC Desktop Sesuai Kebutuhan Dengan Segala Kelebihan PC Desktop Branded? CreAcer-in Aja!

Udah bukan jamannya dibuat pusing dengan ‘desktop jangkrik’ karena dengan program CreAcer, kamu bisa merasakan fleksibilitas Desktop rakitan dengan jaminan kualitas desktop branded!

Alasan Kenapa Laptop 2 in 1 Pas Banget untuk Menemani Keseharian Pelajar dan Mahasiswa

Kamu pelajar atau mahasiswa yang lagi butuh gadget kece untuk menunjang keseharian? Simak alasan kenapa laptop 2 in 1 patut banget untuk kamu pertimbangkan!

Traveling ke Taman Nasional? Kenapa, Nggak!

Kamu tahu nggak, sih, kalau Indonesia punya 53 Taman Nasional yang bisa dijadikan pilihan traveling. Sebagai anak muda dengan jiwa petualang, udah saatnya kamu kenalan lebih jauh dengan Taman Nasional!

Ribet Nyusun Daftar Pustaka di Karya Ilmiah? Pakai Aplikasi Mendeley aja!

Daripada kamu capek ngetikin daftar pustaka di karya ilmiah kamu satu-satu, mending download aplikasi Mendeley aja, gaes!

Kutipan Inspiratif Rhenald Kasali di Buku Let’s Change!

Dari buku Let's Change! kamu bisa lihat kutipan inspiratif Rhenald Kasali tentang kepemimpinan, keberanian, dan perubahan.

Disiplin Belajar Bahasa Asing dengan Duolingo

Pengen belajar bahasa asing tapi suka males-malesan? Duolingo solusinya!

Tes Minat Bakat: Menggali Potensi, Mengejar Mimpi

Cari tahu di sini bagaimana caranya menggali potensi dan mengejar mimpi!

Hidden Figures: Film yang Mengajarkan Kamu Kalau Kesuksesan Itu Adalah Milik Siapa Saja

Siapa bilang kesuksesan itu dihitung hanya dari pencapaian yang terlihat? Lewat film Hidden Figures, kamu akan memahami bahwa sukses itu nggak selalu “eksis” dan milik kalangan tertentu aja!

4 Pesan Seputar Pelecehan Seksual yang Saya Dapat dari Film Pink

kalau kamu masih menganggap perempuan adalah penyebab terjadinya pelecehan seksual dan laki-laki bisa seenaknya, fix, kamu harus nonton film Pink.

Makin Lancar Mengerjakan Tugas dengan Aplikasi Bergaya Game

Pengen produktif tapi tetap bersenang-senang? Cobain aplikasi seru rasa “main game” yang bisa menunjang produktivitas di HP Android kamu.

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Agustin Lutfianty | 2 bulan yang lalu

Kunjungi website kami di https://walisongo.ac.id

World Suicide Prevention Day: Seberapa Pentingnya Kesehatan Mental Bagi Mahasiswa?
Tiara Windi | 3 bulan yang lalu

Karena merasa gk nyaman aja gitu tmn2 yg lain kok pada enak2 aja aku kok gk enak gitu Krn bidang kerjaan mereka cuma duduk aku berdiri teruss

11 Etika Saat Berhenti dari Tempat Kerja/Magang
Tiara Windi | 3 bulan yang lalu

Kak saya ingin pindah magang

11 Etika Saat Berhenti dari Tempat Kerja/Magang
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1