5 Tempat Makan di Bandung yang Enak, Murah, dan Asyik Buat Nongkrong. Pas Buat Mahasiswa!

Bersyukurlah kalau kamu kuliah di Bandung, karena kota ini punya banyak tempat makan yang enak dengan harga mahasiswa. Berikut saya pilihkan lima yang paling asyik!

5 Kafe di Bogor yang Asyik, Kekinian, dan Tentunya Instagrammable

Kafe yang asyik, cangkir kopi yang cantik, serta tetes hujan di jendela bisa bikin Instagram kamu makin kece dan hati kamu makin galau, lho! #eaaa

5 Rekomendasi Notebook Windows 10 Dengan Harga yang Cocok Untuk Kantong Mahasiswa

Inilah 5 rekomendasi perangkat hybrid tablet/notebook Windows 10 dengan kisaran harga 3-6 jutaan rupiah. Masih cocok, lah, buat kantong mahasiswa!

Kepribadian Kamu Apa? Yuk, Kepoin Diri Sendiri Lewat Metode Myers-Briggs!

Mengenali kekuatan dan kelemahan diri sendiri, tuh, penting banget agar kamu nggak salah langkah dalam hidup, salah satunya lewat metode Myers-Briggs ini.

Serba-Serbi Snapchat dan Kenapa Banyak Orang yang Suka Dengan Aplikasi Ini

Akhir-akhir ini, Snapchat heboh dibicarakan sebagai the next big thing dalam dunia media sosial digital. Snapchat, tuh, apa, sih? Dan kenapa banyak orang suka Snapchat?

6 Produk Kecantikan yang Wajib Banget Dicoba Para Cowok

Siapa bilang produk kecantikan cuma buat cewek? Enam produk kecantikan berikut pun berfaedah banget buat para cowok!

4 Aplikasi yang Bisa Bikin Kamu Lebih Fokus Belajar

Selalu terdistraksi kalau lagi belajar? Coba empat aplikasi ini untuk membantu kamu lebih fokus!

Apa, Sih, Beda Antara Universitas, Institut, Sekolah Tinggi, Politeknik dan Akademi?

Bukan cuma bingung pilih jurusan, mungkin kamu juga bingung pilih perguruan tinggi karena jenisnya yang beragam.

Nggak Punya Waktu Untuk Olahraga Rutin? Tiga Aplikasi Android Ini Siap Membantu Kamu!

Siapa bilang rutin olahraga, tuh, repot? Nggak juga, kok! Biarpun sibuk, kamu bisa tetap fit dengan aplikasi olahraga di Android berikut ini.

3 Produk di Bawah Rp100,000 untuk Makeup Natural Sehari-hari

Makeup bagus nggak harus mahal, lho. Tiga produk di bawah Rp100,000 ini sudah bisa membuatmu tampil cantik, tanpa menguras kantong!

Kalau Kamu Pencinta Dessert, Jangan Sampai Melewatkan Empat Kafe Ini Saat ke Melbourne

Punya rencana mengunjungi Melbourne? Sempatkanlah diri memanjakan lidah—dan menaikan timbangan—dengan mengunjungi kafe dessert berikut ini!

5 Acara TV Lokal Yang Berkualitas

Sekarang ini, orang-orang udah jarang banget nonton TV, apalagi TV lokal. Padahal masih ada, kok, tayangan TV lokal yang berkualitas. Berikut lima favorit saya!

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Rafli Ali Rabani | 7 hari yang lalu

kak antara farmasi klinik dengan farmasi industri mana sih yg peluang kerja paling mudah diterima?

Serba Serbi Pilihan Konsentrasi yang Ada Di Jurusan Farmasi
Siti Aisyah | 17 hari yang lalu

Jam operasional instagram nya? Buka hari apa dan sampai jam brp ya?

Inilah Kantor Baru Instagram yang Instagramable dan Hip
Afifa Chanza Zahran | 19 hari yang lalu

Tes minat bakatnya dimana ya sara cri kok gada

Tes Minat Bakat dan Cek Kesesuaian Prodi Kuliah, Gratis Untuk Anak SMA!
Ahmad Ridwan | 1 bulan yang lalu

ini sangat bermanfaat buat anak muda mau sukses

Personal Branding: Berkarya Bukan Bergaya
Robiatul Awaliyah | 1 bulan yang lalu

Open pp/endorse mulai dari 10rb Bisa dm ke @robiatulawlyh

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1